fbpx
Nasional

Kasihan, Guru Pamer Gaji Rp700 Ribu Dipecat Mengaku Pasrah, Tetapi …

ENERGIBANGSA.ID—Hervina yang dipecat karena memposting gaji Rp700 ribu menyatakan hanya bisa pasrah. Pemecatan dirinya itu gara-gara posting gaji senilai Rp700 ribu di media sosial. Alasan lain, kabarnya telah ada guru PNS penggantinya.

Berjuang untuk seluruh guru honorer

Dilansir dari detikcom, Senin (15/2/2021), Hervina mengaku menerima jika memang dirinya harus kehilangan pekerjaan gara-gara posting gaji.

Namun seperti dikatakan, dia mengaku berjuang bukan hanya untuk dirinya sendiri. Hervina mengklaim bahwa dirinya mewakili seluruh guru honorer dengan harapan tidak ada lagi peristiwa seperti ini.

Dia pun mengharap nasib guru honorer bisa lebih diperhatikan di masa yang akan datang.

“Tidak masalah saya dipanggil mengajar kembali atau tidak. Tapi cukup saya yang mengalami hal seperti ini. Terus, harapan saya, tolong guru honorer bisa diperhatikan ke depannya,” ungkap Hervina.

DPRD Bone berencana akan melaksanakan rapat dengar pendapat umum (RDPU) terkait pemecatan Hervina ini pada Selasa (16/2/2021) hari ini.

“Saya harap ibu Hervina untuk tetap berada di Watampone dulu,” kata Ketua DPRD Bone Irwandi.

“Karena setelah ini kami akan bicarakan hal ini dengan pimpinan tentunya. Karena mekanismenya adalah aspirasi ini akan kita tindak lanjuti, tandasnya” (*)

Related Articles

Back to top button