bantuan corona
karangtaruna Tlogomulyo memberikan bantuan kepada salah satu pengurus Masjid di sana (doc Ari Senpai/energibangsa)
HealthSosial

Karangtaruna Tlogomulyo Gubug Solid Ganyang Corona!

0

ENERGIBANGSA.ID, GROBOGAN – Di tengah kesulitan yang melanda warga Indonesia, muncul kesolidan dalam sebuah organisasi pemuda. Begitu nampaknya yang menggambarkan sekumpulan pemuda yang tergabung dalam organisasi Karangtaruna Desa Tlogomulyo, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan dalam melakukan bakti sosial dengan tajuk “Ganyang Corona”.

Kegiatan bakti sosial pemuda Tlogomulyo ini diwujudkan dalam bentuk pemberian bantuan sabun cuci tangan, dan tempat cuci tangan untuk 3 masjid dan 2 gereja yang ada di desa tersebut.

Bagiyo, Ketua Karangtaruna Tlogomulyo, menyebut bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemuda terhadap lingkungannya.

“tidak peduli agamanya apa, yang penting di Gubung kita harus bergotong-royong, demi Indonesia kita gayang Corona,” ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung dalam 2 tahap. Tahap pertama, kegiatan penyerahan bantuan dilaksanakan pada Hari Senin 11 Mei 2020, kemudian dilanjutkan pada tahap Kedua yang dilakukan pada Hari Selasa 12 Mei 2020.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan ini, Bagiyo sebagai ketua karangtaruna Tlogomulyo langsung terjun ke lapangan bersama perwakilan karangtaruna yang lain untuk memberikan bantuan kepada warga.

Penyerahan bantuan ini memiliki tujuan sebagai sarana edukasi masyarakat agar senantiasa menjaga diri dari bahaya Covid-19 dan juga berbagi kebermanfaatan untuk banyak orang. Antusias masyarakat dalam hal ini sangat mengapresiasi bakti sosial ini. Yuk, kita sama-sama saling peduli pada sesama, agar corona segera sirna.

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Tenang, Ganjar Segera Kirim Bantuan untuk Perantau di Jakarta!

Previous article

Menjaga Etika dalam Pembelajaran Online

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Health