Kabar IndonesiaOlahraga

Julio Banuelos Optimis Persija Raih Satu Poin Melawan Persela

0

ENERGIBANGSA.ID – Malam ini, Sabtu (22/6) akan digelar pertandingan sepak bola antara klub Persija Jakarta melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan.

Pertandingan Liga 1 2019 antara Persija vs Persela ini bisa dibilang sebagai duel dua tim yang tengah terpuruk. Pasalnya, hingga saat ini kedua tim sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019.

Dengan mengantongi satu poin dari pertandingan Liga 1, Persela Lamongan menduduki klasemen paling bawah musim ini. Tak berbeda dari Persija Jakarta pada Liga 1 2019 yang juga mengoleksi satu poin, namun sedikit lebih baik lantaran unggul agresivitas gol.

Dilansir dari Kompas.com pada jumat lalu (21/6), Julio Banuelos selaku pelatih Persija Jakarta mengungkapkan bahwa laga yang akan segera berlangsung ini cukup berat dihadapi.

“Saya menyadari bahwa pertandingan besok tidak mudah. Tiga pertandingan sebelumnya kami kurang maksimal, tetapi saya baru ambil (latih) Persija, jadi yang lalu biarlah berlalu,” ujar Julio.

Pelatih baru Persija Jakarta tersebut menjelaskan bahwa kini dirinya bersama para staff sedang berjuang keras untuk dapat membangkitkan kejayaan Persija. Melalui peningkatan kemampuan pemain, ia yakin Persija dapat lolos ke tahap berikutnya.

“Sekarang target saya adalah mengembalikan kepercayaan diri pemain untuk suporter dan manajemen. Selama ini kami sudah kerja keras, kami sudah tahu kemampuan para pemain dan saya yakin besok kami tampil dengan permainan yang terbaik,” imbuhnya.

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Yuk Intip Meriahnya Rangkaian Acara HUT Ke-492 Jakarta

Previous article

Aset Inalum Mencapai Rp 162 Triliun pada 2019

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.