Ragam Bangsa

Jihane Almira, Kembaran Kylie Jenner Kelahiran Semarang

SEMARANG, energibangsa.id — Jihane Almira Chedid atau lebih dikenal dengan Jihane Almira merupakan seorang aktris dan model asal Semarang.

Meniti karir sejak usia muda, kini namanya semakin mengudara di dunia hiburan Indonesia. Bakatnya tidak perlu diragukan lagi.

Ia juga sering mengunggah kegiatannya dalam akun instagram pribadinya @jihanealmira. Tak hanya itu, ia juga sering memberikan informasi dan melakukan kampanye sosial di akun media sosialnya.

Namanya mulai dikenal saat ia menjadi salah satu finalis ajang kecantikan Puteri Indonesia 2020 mewakili Jawa Tengah.

Berkarir Sejak Usia 11 Tahun

Gadis kelahiran 4 Februari 2020 ini memulai karirnya menjadi seorang model di cover Majalah Aneka saat berusia 11 tahun.

Semakin melebarkan sayapnya, pada tahun 2014, Jihane terpilih menjadi finalis Gadis Sampul 2014.

Tak hanya di dunia permodelan, ia turut terjun dalam dunia akting. Bermula dari sinetron Boy dimana ia berperan sebagai Dara. Lalu pada tahun 2017 ia menjadi seorang mahasiswi dalam film Ayat-Ayat Cinta 2.

Kemampuan akting yang dimiliki membawanya membintangi sebuah series adaptasi dari Amerika Serikat ‘Gossip Girl’ berjudul Gossip Girl Indonesia dimana ia mendapat banyak pujian atas keberhasilan memerankan Blaire Hadiningrat.

Kylie Jenner-nya Indonesia

Gadis dengan tinggi 173 cm ini kerap kali disebut sebagai Kylie Jenner-nya Indonesia. Parasnya yang cantik dengan postur tubuh layaknya model pada umumnya menjadi daya tarik tersendiri.

Beberapa orang berpendapat bentuk wajah Jihane memang identik dengan adik Kendall Jenner, Kylie Jenner.

Jihane ternyata memiliki darah Jawa dan Lebanon loh. Potretnya saat mengenakan baju adat jawa sungguh mempesona.

Hobi Olahraga

Walaupun nampak anggun ternyata ia menggeluti olahraga boxing selama bertahun-tahun. Selain boxing, ia juga mengaku menyukai diving meskipun susah untuk mencari waktu disela kesibukannya.

Ia juga menginginkan olahraga yang memacu adrenalin lainnya seperti skydiving. Kecintaannya pada olahraga seperti boxing bertujuan untuk menjaga diri saja.

(Annisaa/EB)

Related Articles

Back to top button