Ragam Bangsa

Jelang Pengumuman SBMPTN 2020, Netizen Gelar ‘Doa Bersama’ di Twitter

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) – Pengumuman Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) menjadi momen yang paling ditunggu oleh para calon mahasiswa.

Hasil pengumuman SBMPTN 2020 sendiri akan dilakukan pada tanggal 14 Agustus nanti. Setelah beberapa waktu lalu resmi diundur dari yang semula 25 Juli 2020.

Melalui akun twitter resmi LTMPT, @ltmptofficial, “Halo selamat malam Calon Mahasiswa Indonesia. Insyaallah pengumuman hasil seleksi SBMPTN 2020 dapat diakses melalui laman resmi LTMPT dan laman mirror pada hari Jumat, 14 Agustus 2020 pukul 15.00 WIB.”

Karena hal tersebut, banyak netizen yang deg-degan dan tak sabar menunggu hasil pengumuman SBMPTN 2020. Banyak diantara mereka yang saling mendoakan satu sama lain hingga menjadi trending di twitter beberapa waktu lalu.

Pengumuman Hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN 2020)

Dikutip dari akun twitter @skinsena “Semoga lolos SBMPTN 2020 Aamiin Ya Allah Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammad wa ala alihi Sayyidina Muhammad.”

@frappelinlin “buat semua yang ikut sbmptn 2020, semoga tanggal 14 nanti keluar hasilnya yang terbaik. ayo perbanyak doanya, semangat semuanya.” (buddy/EB).

Related Articles

Back to top button