fbpx
Nasional

Jelang Lebaran 2021, Airlangga Hartarto Salurkan 100.000 Paket Sembako di Jateng

TEMANGGUNG, energibangsa.id—Gerakan Golkar Peduli kembali memberikan aksi nyata untuk masyarakat Jawa Tengah.

Di tengah pandemi Covid-19 yang belum tuntas, serta mendekati momen perayaan Idul Fitri 2021, kader partai berlambang beringin itu kembali menggelontorkan 100.000 paket sembako melalui Program Golkar Peduli di Jawa Tengah.

Penyaluran bantuan ratusan sembako kepada masyarakat dilaksanakan secara simbolik di kediaman Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah, Ir Panggah Susanto, MM., di Jalan Raya Kedu Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Jumat (7/5/2021) petang tadi.

Hadir dalam acara itu, pengurus DPD Partai Golkar Jawa Tengah, para kader, Wakil Bupati Purworejo, pengurus organisasi kepemudaan sayap partai antara lain AMPG dan KPPG Jawa Tengah, tokoh masyarakat serta perwakilan masyarakat.

Bantuan Ketum Airlangga Hartarto

Jelang Lebaran 2021, Airlangga Hartarto Salurkan 100.000 Paket Sembako di Jateng
Kegiatan penyerahan 100.000 paket sembako bagi masyarakat Jawa Tengah secara simbolik oleh kader Partai Golkar dalam Program Golkar Peduli di kediaman Ketua DPD Golkar Jateng Ir Panggah Susanto, MM, di Jalan Raya Kedu Temanggung, Jumat (7/5/2021) petang.

Ketua DPD Partai Golkar Ir Panggah Susanto, MM. dalam sambutannya menjelaskan pelaksanaan Golkar Peduli bertemakan “Berbagi Berkah Ramadhan Menyambut Kemenangan” yakni dengan membagikan 100.000 paket sembako di Jawa Tengah itu.

Disampaikan, penyaluran sembako merupakan serangkaian kegiatan semua komponen Partai Golkar untuk bisa memberikan sesuatu kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat.

“Ini merupakan bagian serangkaian kegiatan itu. Kebetulan momennya adalah ramadhan dan menjelang idul fitri, jadi kita bagikan sembako, “paparnya.

Seperti disampaikan, bantuan yang didistribusikan itu disampaikan atas nama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Sedangkan pelaksanaannya diserahkan kepada DPD I Partai Golkar Jawa Tengah.

Panggah juga menyinggung bahwa Partai Golkar sebelumnya juga telah membantu korban banjir, serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya di wilayah Jawa Tengah.

“Di luar itu juga ada kegiatan lain yang telah dilakukan sebelumnya, seperti membantu banjir untuk masyarakat. Ada berbagai bantuan, dan kegiatan lain seperti donor darah dan bantuan anak yatim piatu.

Di akhir sambutannya, Panggah juga membeberkan rangkaian kegiatan Golkar Peduli lainnya di bulan ramadhan antara lain santunan anak yatim yang akan diselenggaran di Kantor DPD Partai Golkar Jateng, Sabtu (8/5/2021) besok.

Kegiatan penyerahan 100.000 paket sembako ditutup dengan penyerahan simbolik kepada masyarakat, dilanjut dengan acara buka bersama. (dik/EB).

Related Articles

Back to top button