Kabar Daerah

Jateng Menguning, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Se- Jateng

SEMARANG, energibangsa.id – HUT Partai Golongan Karya (Golkar) ke-58 menggelar jalan sehat di kantor DPD Partai Golkar Jawa Tengah dan DPD Partai Golkar Kota Semarang, Minggu (16/10).

Kegiatan tersebut di lepas oleh Ketua DPD Golkar Jateng, Panggah Susanto ditandai dengan pelepasan bendera di jalan Kiai Saleh, pada Minggu 16 Oktober 2022.

Jalan sehat bersama Partai Golkar ini melalui rute Kantor DPD Partai Golkar Jateng (Jl. Kiai Saleh No 1) – Jl. Veteran – Jl. Pahlawan – Lapangan Simpang Lima – Jl. Pandanaran – Jl. Kiai Saleh (Depan Makam Umum Bergota) – Kantor DPD I Partai Golkar Jateng.

Pada kesempatan memberi sambutan Ketua DPD Partai Golkar Jateng, Panggah Susanto berulang kali menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta jalan sehat.

Panggah menuturkan, kegiatan ini secara serentak kurang lebih 157.300 warga Jawa Tengah (Jateng) mengikuti jalan sehat bersama Partai Golongan Karya (Golkar).

“Selain kegiatan jalan sehat, juga mengadakan donor darah, pasar murah UKM dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu,” katanya.

Puncak Peringatan hari jadi ke-58, berupa ziarah ke Makam Pahlawan dan Tasyakuran dengan menggelar doa bersama di Kantor DPD Partai Golkar di 35 kabupaten dan kota se-Jawa Tengah.

“Khususnya DPD I Jawa Tengah dilaksanakan di Makam Pahlawan Giri Tunggal dan Tasyakuran di Kantor DPD Golkar Jateng, Jl. Kiai Saleh No. 1 Semarang,” katanya.

Ketua Pelaksana Imam Teguh Purnomo menjelaskan, Jalan Sehat Bersama Partai Golkar digelar serempak nasional pada 16 Oktober 2022 di seluruh DPD II, DPD I dan DPP Partai Golkar.

Jalan Sehat bersama Partai Golkar selain menyapa masyarakat dan gebyar Partai Golkar, juga untuk memecahkan Rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) sebagai penyelenggara Jalan Sehat dengan Peserta Terbanyak.

Related Articles

Back to top button