fbpx
Kabar Indonesia

Jateng Gayeng, Indonesia Anteng!

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) – Hari ini, tepat tanggal 15 Agustus 2020 menjadi tonggak sejarah lahirnya Provinsi Jawa tengah yang telah berusia 70 tahun. Tidak banyak yang dapat dilakukan, khususnya di tengah pandemi ini. Paling tidak tata kehidupan yang ‘tentrem ayem, kerta rahardja’ menjadi dambaan seluruh warga Jawa Tengah.

Di usia yang ke-70 ini pula, mari seluruh warga Jawa Tengah yang ‘gayeng‘, terus membangun tali silaturahmi, merajut kerukunan serta kedewasaan baik dalam beragama, maupun dalam berkehidupan sosial-masyarakat.

Toleransi menjadi kunci persatuan dan kesatuan bangsa. Kunci perdamaian, dan kunci kemajuan bangsa ini. Mari semua itu kita awali dari Jawa Tengah. Mari kita pancarkan energi positif demi masa depan yang gemilang.

Akhirnya, segenap Redaksi Media Online Energi Bangsa dan Keluarga Besar PT. ENERGI BANGSA SOLUSINDO mengucapkan “Selamat Hari Jadi Jawa Tengah yang ke-70”. Mari tetap peduli pada sesama, sekecil apapun itu. Kita yakin, Jateng Gayeng, Indonesia Anteng! (redaksi)

Related Articles

Back to top button