fbpx
Kabar Daerah

Jangan Senang Dulu, Penyebaran Covid-19 di Purworejo Masih Massif

PURWOREJO, energibangsa.id—Penambahan Covid-19 di Kabupaten Purworejo masih belum menunjukkan tanda-tanda mereda. Pasalnya, beberapa hari terakhir justru jumlahnya masih mencapai puluhan.

Pada Sabtu (20/2/2021) lalu, misalnya, penambahan Covid-19 di Kabupaten Purworejo sebanyak 50 orang. Ke-50 pasien tersebut berasal dari 15 kecamatan di Purworejo. Hanya Kecamatan Grabag saja yang tak menyumbang penambahan pasien.

Kec Purworejo tertinggi

Di Kecamatan Purworejo kali ini menjadi penyumbang terbesar yakni 12 orang. Lainnya, Purwodadi tercatat enam orang, di Kutoarjo terdeteksi empat orang.

Lalu, di Kecamatan Kemiri, Banyuurip dan Bener tercatat masing-masing empat orang. Sedangkan pasien di Kecamatan Bagelen dan Gebang teridentifikasi masing-masing sebanyak tiga orang.

Berikutnya, masing-masing di Kecamatan Bruno,  Bayan dan  Pituruh, terkonfirmasi masing-masing dua pasien. Lalu, warga terkonfirmasi di Kecamatan Loano, Butuh serta Kaligesing masing-masing tercatat satu orang.

 Hingga hari ini sudah 4.629 warga Purworejo yang terkonfirmasi Covid-19 dengan 4.200 diantaranya sudah sembuh, 237 orang sedang menjalani isolasi mandiri, 154 meninggal dunia, dan 38 menjalani rawat inap di Rumah Sakit. (*)

Related Articles

Back to top button