Uncategorized

Jangan Minder, Wanita Bertubuh Gempal Justru Lebih Bisa Bikin Pria Bahagia

ENERGIBANGSA.ID – Selain berkulit putih, bertubuh ramping dan langsing masih dianggap sebagai sebuah standar kecantikan wanita di Indonesia

Padahal, anggapan dan pemikiran tersebut sangat tidak dibenarkan.

Bertubuh gemuk membuat para perempuan merasa minder di hadapan pria.

Mereka merasa dirinya tidak menarik dan enggan untuk memulai sebuah hubungan karena alasan fisik yang dimiliki.

Hal itu mengakibatkan banyak wanita terobsesi untuk melakukan diet ketat guna menurunkan berat badan hingga memperoleh bentuk tubuh yang dirasa ideal.

Padahal, setiap wanita memiliki pesona dan memancarkan kecantikannya masing-masing.

Jika teman Energi Bangsa termasuk dalam golongan wanita yang diberkahi dengan ukuran berlebih, kalian tidak perlu minder, ya.

Sebab, sebuah studi baru-baru ini menyebut bahwa pria lebih bahagia ketika menikah dengan wanita bertubuh gempal atau sintal.

Studi yang dilakukan oleh Departemen Psikologi Universitas Namibia mengungkap sebuah fakta yang cukup membahagiakan bagi para wanita.

Dr. Filemon Alvarado dan Dr. Edgardo Morales menjelaskan dalam studinya bahwa pria yang menikah atau sedang menjalin hubungan percintaan dengan wanita bertubuh gemuk merasakan kebahagiaan sepuluh kali lebih besar dibanding dengan wanita kurus.

Kedua peneliti juga menyebut bahwa pria yang memiliki kisah asmara dengan wanita gemuk cenderung lebih banyak tersenyum.

Tak hanya itu, para pria juga dilaporkan lebih mudah menyelesaikan masalah ketika memiliki pasangan gemuk.

Lebih lanjut para peneliti menjelaskan bahwa indeks massa tubuh yang lebih tinggi memiliki kemampuan yang lebih baik untuk mengantisipasi dan memenuhi kebutuhan para pria.

Nah, setelah mengetahui fakta ini teman Energi jangan mudah minder, ya! Tetap berolahraga, jaga pola makan, dan yang terpenting kita yang menjalani harus tetap bahagia .

Related Articles

Back to top button