fbpx
Gaya HidupRagam Bangsa

Jangan Heran, Inilah Alasan Perempuan Lebih Suka Pacaran dengan Brondong

ENERGIBANGSA.ID – Sobat Energi, berapa jarak usia kalian dengan pasangan? Apakah sama, atau pasangan laki-laki kalian memiliki usia yang lebih muda?

Lazim kita temui bahwa perempuan memang menyukai pasangan yang lebih tua darinya. Contohnya saja pasangan penyanyi Anang dan Ashanty. Diketahui Ashanty yang lahir pada tahun 1984 memiliki suami lebih tua kelahiran tahu 1969.

Namun ternyata tidak semua perempuan memimpikan pasangan yang lebih tua. Tak sedikit perempuan yang mengidamkan pasangan lebih muda atau biasa dikenal dengan istilah “brondong” dalam masyarakat.

Jika ditinjau secara ilmiah, apa ya alasan dari para perempuan melabuhkan hatinya pada laki-laki yang lebih muda? Berikut ulasan dari Tim Energi Bangsa dikutip dari Boldsky.

Ingin Mendominasi

Berbeda dengan perempuan yang mendamba pria lebih tua dengan sifat ngemong, perempuan yang menyukai brondong memiliki pandangan yang lain.

Perempuan dengan tipe ini cenderung memiliki sikap yang mandiri seiring dengan usianya yang telah matang. Terlihat mampu melakukan segala hal secara sendiri, ia lantas membutuhkan pasangan yang tidak banyak mengatur sehingga ia dapat mendominasi dalam hubungan itu.

Itulah sebabnya ia ingin laki-laki yang lebih muda agar lebih mudah “disetir” dan ia bisa bebas mengekspresikan dirinya.

Lebih Dewasa

Memang benar adanya bahwa usia tidak menentukan kedewasaan seseorang. Bisa jadi perempuan ini memilih pasangan lebih muda karena pola pikir yang dianggap lebih dewasa dari laki-laki lain.

Song Joong Ki, Konsumsi Makanan Ini Saat Patah Hati (Foto: allkpop)
Song Joong Ki bersama Song Hye Kyo (Foto: allkpop)

Hal ini bisa jadi karena si lelaki ini memiliki perjalanan dan pengalaman hidup yang menempa pola pikirnya menjadi lebih matang daripada teman lelaki lain seusianya. Sehingga kaum perempuan merasa lebih nyaman.

Ingin Awet Muda

Seiring bertambahnya usia, perempuan biasanya akan mulai hilang kepercayaan diri, sehingga ia membutuhkan sosok yang selalu membuatnya merasa tampak muda.

Menjalin hubungan dengan laki-laki yang lebih muda adalah salah satu caranya. Pemuda memiliki semangat dan jiwa petualang yang masih membara, maka ketika berhubungan dengan perempuan yang lebih tua ia pasti akan menularkan sisi energik dan ekspresifnya.

Meski masih dipandang tabu dalam masyarakat ketika perempuan menjalin hubungan dengan lelaki yang lebih tua, tenang saja, tak usah terlalu dipikirkan.

Omongan orang memang menyakitkan, tapi rasa bahagia kan kita yang rasakan.

Related Articles

Back to top button