fbpx
Nasional

Jakarta PSBB Lagi, Taman Wisata Ancol Siap Ditutup

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) — Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta kembali diterapkan oleh Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta. Dengan itu, Taman Impian Jaya Ancol pun ditutup termasuk Pantai, Dunia Fantasi, Sea World Ancol, dan Ocean Dream Samudra.

Wisatawan yang memiliki Annual Pass Taman Impian Jaya Ancol, masa aktifnya dibekukan sementara dan bisa kembali digunakan ketika PSBB berakhir.

“Pengunjung akan mendapat perpanjangan masa periode sesuai dengan jumlah hari pembatasan wilayah dan usia, serta jumlah hari Ancol tutup mulai tanggal 14 September 2020,” begitulah pernyataan Taman Impian Jaya Ancol.

Manajemen Ancol mengambil kebijakan itu sesuai dengan arahan dari Gubernur DKI Jakarta Anies untuk menutup sejumlah tempat wisata untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menghargai keputusan dari pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan sepenuhnya mendukung dan akan melaksanakan arahan tersebut guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan dalam penyebarannya.” Pernyataan Taman Impian Jaya Ancol. (dhanti/EB/detik).

Related Articles

Back to top button