fbpx
Olahraga

Jadwal Liga 1 Belum Tentu, Coach Dragan Malah Disodori Kontrak Baru

SEMARANG, energibangsa.id – Masa depan Liga 1 2020 yang belum jelas justru membuat PSIS mengambil keputusan untuk menambah durasi kerja sang pelatih yang tengah berada di Montenegro itu.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menilai kemampuan Dragan menjaga hubungan dan komunikasi dengan para pemain menjadi faktor utama klub mempertahankannya.

“Coach Dragan itu pelatih yang sangta disiplin dan keras,” kata Yoyok, dilansir dari Tribun Jateng.

Dekat dengan Pemain dan Official

Selain faktor kualitas, faktor lain yang membuat Manajemen Mahesa Jenar memperpanjang jasa Dragan adalah karena faktor emosional pelatih asal Montenegro itu dengan pemain dan official tim.

“dia juga dekat dengan pemain dan official, juga beradaptasi baik dengan budaya Indonesia.

“Menurut kita (manajemen), Dragan masih belum ada tandingannya saat ini kalau kita mau cari atau ganti pelatih lain,” ujar Yoyok.

Dragan menjadi pelatih PSIS di musim 2020, ia sebelumnya pernah melatih Borneo FC pada tahun 2017 lalu. Mantan pemain OFK Beograd ini sebelumnya menjadi direktur teknik PSIS sebelum ditunjuk sebagai pelatih kepala di awal musim 2020.

Dari tiga laga yang telah dilalui, Dragan berhasil memberikan dua kemenangan bagi Laskar Mahesa Jenar.

Djukanovic sendiri merasa senang kontraknya bersama PSIS diperpanjang. Pria berusia 50 tahun tersebut siap memberi kemampuan terbaiknya untuk Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan.

“Saya membuat perjanjian (kontrak) dengan manajemen untuk musim depan. Jadi, kami lihat ke depan. Semoga segalanya bisa berjalan dengan baik. Doakan saja,” ujar Djukanovic. (yab/bolalob)

Related Articles

Back to top button