Film dan Hiburan

Intip Bocoran Film KKN Desa Penari Season 2

ENERGIBANGSA.ID – Setelah ‘Sewu Dino’ jadi film yang sempat menggemparkan dengan meraih 9,2 juta penonton dan dinobatkan sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa, kini rilis sequel keduanya bertajuk “KKN di Desa Penari 2”.

Bila bocoran ‘Sewu Dino’ sempat datang dari Sutradara Awi Suryadi, maka kabar ‘KKN di Desa Penari 2’ datang dari pemeran Nur, Tissa Biani dan dari sang produser Manoj Punjabi.

Manoj Punjabu selaku produser film KKN di Desa Penari menerangkan bahwa kemungkinan bakal ada sekuel berikutnya.

Meski begitu, ia mengaku tidak ingin membuat asal-asalan karena sejajar dengan animo masyarakat yang tinggi.

“Belum tahu. Masih lihat-lihat dulu, kita nggak mau asal bikin mentang-mentang lagi top, nih. Kita lihat strateginya (akan dibuat sekuel atau lainnya),” kata Manoj Punjabi.

Pemeran Nur dalam KKN di Desa Penari (Tissa Biani ) turut serta bocorkan wacana tersebut.

“Bisa dibilang begitu (akan ada season dua),” ujarnya saat menanggapi KKN di Desa Penari akan dibuat sekuelnya.

“Sudah ada (bocoran), mudah-mudahan ya,” katanya menambahkan.

Film KKN di Desa Penari Terbagi dalam dalam 2 Versi ?

MD Pictures selaku rumah produksi dalam waktu dekat ini akan merilis film KKN Di Desa Penari Extended Version.

Sebagi informasi, film ‘KKN di Desa Penari’ sebelumnya dirilis dalam dua versi yakni versi cut dan versi un-cut.

Versi un-cut dan cut tayang bersamaan di seluruh bioskop Indonesia.

Kedua versi itu memiliki perbedaan dalam hal durasi tayang, versi un-cut lebih panjang kurang lebih delapan menit dengan kategori usia 17 tahun ke atas.

Lantas, apakah film “KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni” juga akan dirilis dalam dua versi?

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Manoj menjelaskan ‘KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni’ akan dirilis dalam satu versi saja, namun pihaknya berharap film ini akan masuk kategori usia 13 tahun ke atas.

“Enggak (tidak dalam dua versi), ini satu saja. Dua versi problem-nya penonton gak mungkin mau lagi, jadi kami mungkin sensornya bakal disesuaikan supaya bisa dapat 13 tahun. Kami usul ke pihak sensor LSF (Lembaga Sensor Film) kali ini bisa lolos 13 tahun. Saya lihat sensor cukup objektif, LSF gak berlebihan. Menurut saya film ini saya harap bisa 13 tahun,” ujar Manoj Punjabi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Manoj Punjabi juga akan menayangkan film KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni’ di beberapa negara di Asia Tenggara, yakni Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam dengan tanggal rilis yang sama.

KKN Di Desa Penari Extended Version atau yang diberi judul “KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni” akan dirilis pada 29 Desember 2022, di seluruh bioksop Tanah Air.

Jangan lupa tonton, ya. sobat Energi!


Related Articles

Back to top button