fbpx
Nasional

Ini Penjelasan Raffi Ahmad Soal Kepergok Party Pasca Vaksin

ENERGIBANGSA.ID—Raffi Ahmad pesta setelah divaksinasi Covid-19 perdana bersama Presiden Joko Widodo. Video tersebut menjadi ramai, hingga banyak yang menyerang Raffi. Dengan hal itu juga, Raffi Ahmad akhirnya meminta maaf lewat Instagramnya.

“Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman-teman tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut,” kata Raffi Ahmad.

Dilansir dari detik.com, Raffi Ahmad ikutan pesta karena keteledoran dirinya. Setelah itu, ia juga mengucap janji untuk mematuhi protokol kesehatan.

Mengaku salah

Raffi Ahmad menjelaskan kejadian  malam kemarin adalah murni karena keteledoran dan menjadi kesalahan Raffi.

Dia berjanji untuk lebih mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan).

Raffi juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan.

Tidak sedikit netizen yang berkomentar pedas atas apa yang dilakukan Raffi Ahmad. Dia mengucap terima kasih karena mengingatkan hal tersebut.

“Terima kasih banyak untuk teman-teman yang sudah mengingatkan dan saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang-orang yg kita sayangi, dan buat Indonesia,” tutur Raffi.

Gegara video

Sejumlah artis mengunggah video di Instagram stories yang memperlihatkan sebuah pesta. Di sana ada sosok Raffi Ahmad bersama teman-teman artisnya yang tampak tidak mengenakan masker.

Mereka juga terlihat tak menjaga jarak. Hingga akhirnya, video tersebut viral karena Raffi Ahmad ditunjuk istana sebagai orang istimewa yang mendapat vaksin perdana. (Nicola/EB)

Related Articles

Back to top button