Anya Geraldine, Selebgram dengan banyak endorsement (Foto: www.instagram.com/anyageraldine)
Anya Geraldine, Selebgram dengan banyak endorsement (Foto: www.instagram.com/anyageraldine)
Ekonomi & BisnisGaya HidupRagam Bangsa

Ini Dia Tips Menghasilkan Rezeki di Instagram Ala Anya Geraldine

0

ENERGIBANGSA.ID – Media sosial saat ini tidak hanya berfungsi sebagai wadah untuk aktualisasi diri namun juga bisa menjadi ladang untuk mengais rezeki.

Salah satu remaja yang memanfaatkan peluang tersebut adalah Anya Geraldine. Selebgram dengan jumlah followers 2.1 juta itu memperoleh pundi-pundi rezeki melalui endorsement dari berbagai brand.

Melalui Instagram, Anya tak hanya mendapat tawaran endorsement namun juga kesempatan menjadi pengisi acara program remaja di salah satu stasiun televisi tanah air. Tak menyebutkan secara pasti nominal yang diperoleh dari endorsement, Anya hanya membagi tahu bahwa tarif endorsementnya beragam tergantung dari jenis postingan.

Mengutip wawancaranya dengan cnbcindonesia.com, Anya membagikan beberapa tips untuk memaksimalkan Instagram menjadi media meraup harta.

Menurut Anya, hal pertama yang harus dipahami adalah mengenal siapa segmen audiens dari akun yang kita miliki.

“Kalian harus tahu bagaimana segmentasi followers Anda. Orangnya seperti apa dan kelasnya gimana, umur berapa dan kriteria nya juga,” ujar Anya Geraldine dengan antusias.

Kedua, jangan asal terima semua penawaran endorsement. Pilihlah produk yang sesuai dengan pribadi Anda agar ada chemistry yang baik antara Anda dengan produk. Anya mengaku ia cukup selektif dalam menerima tawaran endorsement.

“Aku sebenarnya picky terima endorse tapi aku punya admin dan dia yang sortir semua. Aku picky terhadap skin care, obat pelangsing, dan pembesar payudara,” jelasnya.

Menarik sekali ya cerita dari Anya Geraldine. Untuk sahabat energi, mari kita gunakan media sosial untuk hal yang bermanfaat!

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Andrea Turk Harumkan Nama Indonesia di Ajang International Song Writing Competition London

Previous article

Memikat Seseorang dengan Amalan Zikir, Bolehkah?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.