fbpx
Gaya HidupRagam Bangsa

Ini Alasan Kenapa Kita Harus Membela Nissa Sabyan

ENERGIBANGSA.ID – Nissa Sabyan menjadi bulan-bulanan netizen. Akun Instagramnya digeruduk netizen. Mereka menumpahkan unek-unek segala rupa usai mengetahui kabar tersebut.

Di Twitter nama Nissa sampai saat ini menjadi trending. Meski banyak yang menghujat, namun beberapa ada yang membela Nissa Sabyan.

Menurut mereka, perselingkuhan terjadi karena dua pihak menginginkan. Tidak adil kata mereka jika hanya menghakimi Nissa sementara Ayus terbebas dari hujatan.

Salah Si Lelaki?

“Kenapa Nissa Sabyan yang dikatain pelakor? Seolah-olah suami tidak ada hubungannya dengan itu,” kata netizen di Twitter.

“Anda semua berbicara tentang Nissa Sabyan tetapi Anda bahkan tidak menyebutkan peran pria dalam kasus itu. Dia punya istri, namun dia menipu dan mengambil kendali atas perempuan lain. Saya sangat muak dengan masyarakat kita karena selalu menyalahkan perempuan, bukan laki-laki,” ungkap netizen lain.

“Kalau masih ada yg belain Nissa Sabyan aku enggak tahu mau ngomong apalagi! Selingkuh itu terjadi karena kesadaran pihak cowok & ceweknya sepakat untuk mau selingkuh. Kalau satu pihak nolak dan enggak mau selingkuh maka perselingkuhan tidak mungkin bisa terjadi!! It’s simple like that!!!” jelas netizen lain lagi yang kicaunnya disukai 26 ribu akun Twitter.

Kalau dipikir-pikir bener juga sih. Kenapa perselingkuhan selalu diidentikan dengan kesalahan perempuan? Nah, kalau menurut kamu, gimana? (*)

Related Articles

Back to top button