fbpx
Gaya Hidup

Ini 3 Weton yang Nasibnya Selalu Untung, Benarkah?

ENERGIBANGSA.IDSobat energi, 3 weton lahir ini dianggap selalu untung dalam hidupnya, lho! Keberuntungan ini ditafsir berdasarkan perhitungan karakter weton kelahirannya. Energi dari weton pribadinya juga dianggap sangat bagus karena tidak memiliki hasil perhitungan yang jelek. Keren, ya?

Berikut ini 3 weton yang memiliki peruntungan bagus dan nyaris sempurna dalam segala aspek kehidupan, menurut perhitungan Jawa.

1. Weton Ahad Wage

Berdasarkan jumlah perhitungan neptu weton lahir di angka 9, konon, seseorang yang lahir dengan weton Ahad Wage dianggap memiliki keberuntungan hidup yang nyaris sempuran.

Dibagi tujuh Weton Ahad Wage ini jatuh dengan perhitungan “Wasesa segara”, yang bermakna banyak rejekinya dan baik budi pekertinya. Hasil yang didapatkan dari pembagian delapan adalah “Ginuron Keringan” yang bermakna dihormati, disegani yang sangat bagus sebagai sosok pengayom yang sangat baik

Perhitungan neptu lahir setelah dibagi sembilan hasilnya “Dadi Kayu”, yang bermakna dicintai banyak orang taraf hidup yang bagus dikalangan bangsawan dianugrahi keberuntungan sepanjang hidupnya.

2. Rabu Pahing

Memiliki perhitungan neptu weton lahir berjumlah 16, bagi mereka yang lahir dengan weton Rabu Pahing ini dianggap memiliki kehidupaan yang bagus.

Seseorang yang lahir pada Rabu Pahing ini disebut memiliki banyak keberuntungan yang mereka dapatkan dalam hidupnya. Semua ini dilihat dari semua hasil perhitungan yang terdiri dari tiga pembagian.  

Ketika neptu lahirnya dibagi menjadi tujuh, hasilnya adalah “Tunggak Seni”. Menurut perhitungan Jawa, hal ini dikaitkan dengan prediksi dengan rejeki banyak yang selalu mengalir untuk memenuhi dan menghidupi keluarganya

Dalam perhitungan dibagi delapan, hasilnya adalah “Tibo Ilmu Latipan”, yang bermakna pandai disegala bidang ilmu. Orang dengan neptu weton ini memiliki kepribadian yang cenderung sangat pandai, sehingga dia dapat memiliki kehidupan yang sangat baik dari kepandaiannya tersebut. “Tibo Tulus banyu” adalah hasil perhitungan weton kelahiran setelah dibagi sembilan.

Seseorang dengan neptu weton ini memiliki karakter tulus dan ikhlas. Sosok ini juga dikenal dengan keberuntungan dalam segala hal, termasuk urusan pekerjaan yang selalu sukses bahkan di bidang apapun.

3. Weton Kamis Kliwon

Berdasarkan hitungan weton, kelahiran Kamis Kliwon sama dengan Rabu Pahing dengan bobot 16. Orang yang lahir dengan weton ini memiliki hidup yang nyaris sempurna karena penuh dengan keberuntungan.

Keduanya sama-sama memiliki perhitungan yang sama, namun memiliki perbedaan di perhitungan pembagian tujuh. Maka seseorang yang lahir Kamis Kliwon setelah dibagi tujuh dengan perhitungan Jawa memiliki neptu weton “Tibo Waseso Segoro”.

Artinya, dia memiliki keberuntungan dengan banyaknya rejeki yang mengalir karena memiliki budi pekerti yang baik. Hal itu sama dengan Rabu Pahing, setelah dibagi delapan weton ini memiliki neptu weton “Tibo Ilmu Latipan”.

Yang artinya adalah seseorang dengan kepribadian yang pandai dan memiliki banyak keberuntungan berkat kepandaiannya tersebut. Setelah dibagi Sembilan, weton Kamis Kliwon hasilnya adalah “Tibo Tulus Banyu” dengan kepribadian yang baik dengan keikhlasan dan ketulusannya dalam menjalankan apapun.

Itulah ketiga perhitungan weton yang dianggap bakal memiliki kehidupan yang sempurna dan nasib yang penuh dengan keberuntungan. Mungkin saja perhitungan ini akan berbeda setelah menikah, karena jumlah perhitungan bersama suami yang hasilnya berbeda dari neptu weton kelahiran.

Faktanyanya, memang semua akan memiliki perhitungan yang berbeda karena memiliki suami atau istri dengan perhitungan neptu jodoh yang hasil satuannya memberikan makna kurang baik atau bahkan lebih baik. Sebab, hasil perhitungan neptu jodoh juga sangat berpengaruh dalam kehidupan berumah tangga antara suami dan istri. (*)

Related Articles

Back to top button