Kabar IndonesiaNasional

Ingin Beli Kapal Nelayan Baru, Menteri Susi Tantang Mark Zuckerberg Adu Paddle

ENERGIBANGSA.ID – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali memunculkan keriuhan di ranah media sosial. Menteri nyentrik ini menantang Bos Facebook Mark Zuckerberg untuk beradu paddle, salah satu olahraga kegemaran Susi.

Hal tersebut Susi sampaikan melalui komentarnya pada postingan Mark di Instagram pada Senin (8/7/2019). Dalam postingannya tersebut Mark mengunggah foto tengah menikmati olahraga paddle dan menuliskan caption “Tahoe sunset”.

Pada foto tersebut Susi mengungkapkan kecintaannya pada olahraga papan seluncur ini. Kalimat selanjutnya Susi menuliskan bahwa ia menantang Mark untuk beradu paddle. Apabila Susi memenangkan pertandingan maka ia menginginkan 10% saham Facebook untuknya.

View this post on Instagram

Tahoe sunset

A post shared by Mark Zuckerberg (@zuck) on

Komentar tersebut lantas memancing keterlibatan dari banyak masyarakat Indonesia. Hingga kini diketahui sudah ada lebih dari 61.000 pengguna Instagram yang menyukai komentar dari Menteri yang memiliki armada pesawat bernama Susi Air ini.

Susi menambahkan apabila ia mendapatkan hadiah tersebut, ia bermaksud menggunakannya untuk membeli beberapa kapal patroli besar untuk melindungi perairan Indonesia. Kapal tersebut sedianya akan berfungsi untuk mencegah dan menangkap kapal ilegal penangkap ikan yang tidak diatur dalam undang-undang.

Selain itu Susi juga ingin membeli kapal penangkap ikan yang baru untuk nelayan Indonesia sehingga mereka bisa memancing lebih baik dan mendapat ikan yang lebih banyak. Meski begitu, komentar yang mendapat balasan hingga 5000 komentar itu belum mendapat atensi dari Mark.

Memang unik sekali ya Menteri kita ini. Kita doakan saja semoga kelautan dan perikanan Indonesia semakin berjaya dan perkasa. Sobat Energi ada yang tertarik untuk mengikuti jejak Menteri Susi?

Related Articles

Back to top button