fbpx
Lewat ke baris perkakas
Nasional

Info Lowongan Kerja, TASPEN Buka Pendaftaran Mulai Hari ini

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) – Lowongan  pekerjaan menjadi hal yang banyak dicari belakangan ini. Pandemi Covid-19 membuat banyak perusahaan harus merumahkan karyawannya dan tidak membuka peluang kerja baru. Padahal kebutuhan hidup semakin bertambah membuat pekerjaan harus segera didapatkan.

Untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan, BUMN kembali membuka kesempatan untuk para pemuda di Indonesia bergabung bersama PT TASPEN (Persero). PT TASPEN (persero) merupakan anak BUMN yang bertugas di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun bagi aparatur sipil negara dan pejabat negara.

Mulai dibuka Jumat ini (25/9) hingga 29 September 2020 mendatang,informasi lebih lanjut terkait lowongan kerja ini bisa langsung mengunjungi situs resmi rekruitmen Taspen di https://ppm-rekrutmen.com/taspen/.  PT TASPEN membuka 21 posisi yang dapat dilamar. Posisi tersebut yakni :

1. General Management Trainee

2. Actuary Officer

3. Investment Officer

4. Finance & investment Risk Management Officer

5. Operational Risk Management Officer

6. Data Analyst

7. Business Intelligence Analyst

8. Master Data Development/ Engineer

9. Mobile Developer

10. SAB ABAP Developer

11. Data Engineer

12. ELO System Administrator

13. Network Security Engineer

14. SAP Basis

15. Junior System Analyst

16. Web Programmer

17. Appraisal

18. Staff-Back Office

19. Staff Admin

20. Customer Service

21. Sekretaris Direksi

Posisi diatas terbuka untuk lulusan S1 atau sederajat juga untuk D3 dengan  IPK minimal 3,00. Untuk usia pelamar, rata-rata usia maksimal adalah 29 tahun.

Jangan lupa untuk memperhatikan skor TOEFL, karena banyak lowonyan yang mensyaratkan skor TOEFL dengan nilai 500. Beberapa bagian juga mensyaratkan pelamar untuk memiliki sertifikasi khusus. Seperti Operational Risk Management Officer. Posisi ini mengharuskan pelamar harus memiliki sertifikasi Business Continuity Management Certified Professional (BCMCP) atau sertifikasi project management. (Sasa/EB).

Related Articles

Back to top button