fbpx
Kabar Indonesia

Indosat Komitmen Perkuat Sinyal 4G di Banyak Daerah

ENERGIBANGSA.ID – PT Indosat Tbk. (ISAT) menyampaikan perseroan akan terus berinvestasi dalam pengembangan jaringan 4G serta menghadirkan layanan digital baru yang inovatif pada tahun 2021 ini.

Dikutip dari berbagai sumber, Indosat telah menyiapkan belanja modal sekitar Rp 8 triliun pada tahun ini untuk mendukung ekspansi jaringan dan kebutuhan lainnya.

Ini artinya, pengguna kartu Indosat Ooredoo harus berbangga hati karena provider blasteran Indonesia-Qatar ini akan memperbanyak tower dan otomatis akan membuat sinyal di daerahmu lebih stabil dengan jaringan prima.

Emiten telekomunikasi PT Indosat Ooredo Tbk. akan fokus pada pembangunan jaringan 4G tahun ini sembari menjual 4.000 menara untuk menggenjot kinerja.

SVP Head Corporate Communications Indosat Ooredoo Steve Saerang mengatakan pembangunan jaringan 4G dan pembangunan jaringan berkualitas video merupakan bagian dari upaya perseroan memenuhi kebutuhan data dan digital yang semakin meningkat.

Hal itu didukung oleh rencana penjualan 4.000 menara tahun ini yang diharapkan dapat meningkatkan pengalaman jaringan berkualitas bagi pelanggan.

“Pengelolaan menara telekomunikasi merupakan bagian dari rencana strategis kami, khususnya strategi 3 tahun perusahaan, dalam rangka meningkatkan pengalaman jaringan berkualitas bagi pelanggan,” pungkas Steve.

Nah, sembari sinyal 4G makin prima, Indosat Ooredoo menyediakan paket internet murah gila di sini. Cek untuk dapat harga terbaiknya.

Related Articles

Back to top button