RELIGI

Amalan Agar Dimudahkan Rezeki, Ijazah dari Habib Novel

SURAKARTA, ENERGIBANGSA.ID —  Ada salah satu amalan yang dapat mengundang rezeki. Dalam hal ini, Habib Novel Alaydrus memberikan ijazah berupa amalan yang dapat mempermudah datangnya rezeki. Sebab setiap orang pasti membutuhkan rezeki untuk kebutuhan hidup.

Habib Novel menyampaikan hal tersebut saat memberi tausiyah rutinan di majelis ilmu dan dzikir Ar-Raudhoh, Surakarta, Jawa Tengah.

“Salah satu dari unlimited khasiat kalimat subhanallah wabihamdihi subhanallah hiladzim adalah mendatangkan rezeki,” kata Habib Novel dalam video singkat yang diunggah akun Instagram @habibnovelalaydrussolo, Rabu (8/12/2021).

Dikutip dari media islami Hidayatuna, Habib Novel menyebut bahwasanya amalan itu merupakan amalan yang disukai oleh Allah dan para malaikat.

“Karena kalimat ini, Allah memberi rezeki seluruh makhluk sangking senangnya. Dengan kalimat itu maka semua makhluk dikasih rezeki oleh Allah subhanahu wa ta’ala,” tuturnya.

Putra dari ulama ternama Al-Habib Muhammad Alaydrus itu menyayangkan sebagian orang tidak memanfaatkan sifat ar-Rahmannya Allah dengan wasilah amalan tersebut. Ia sangat menganjurkan amalan tersebut dibaca agar rejeki dapat terpenuhi.

“Yang lagi pusing nih. Lagi puyeng lagi nggak punya duit lagi banyak masalah ekonominya terjepit, kepepet dan ambruk, nyungsep, ekonominya eror, perbanyak dzikir itu,” ucapnya.

Ada pun dalam membaca amalan tersebut, Habib Novel menjelaskan bagaimana waktu dan jumlah bacaan yang harus dibaca. Selain itu ia menganjurkan saat membaca amalan tersebut dikombinasikan dengan istighfar agar lebih efektif.

Kemudian ia mencontohkan seperti yang ia diarahkan. “Subhanallah wabihamdihi subhanallahil adzim astaghfirullah khususnya habis salat sunnah fajar sebelum salat subuh 100 kali,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button