Kabar Daerah

HUT Golkar ke-56, Bang Saleh: Semoga di Bawah Mengakar Kuat, di Atas Menjulang Lebat

SEMARANG, ENERGIBANGSA.ID – Meski tidak dirayakan semeriah tahun sebelumnya, HUT Partai Golkar ke-56 di Jawa Tengah tahun ini dilaksanakan dengan khidmah, kepedulian dan penuh tali kasih.

Dengan mengundang 56 anak yatim di masing-masing Kabupaten dan Kecamatan, dan total 2016 anak yatim se-Jawa Tengah, HUT Golkar dirayakan dengan penuh doa dan harapan.

Libatkan 2016 Anak Yatim

Bendahara DPD Golkar Jateng, Mohammad Saleh ST menyebut, saat ini perayaan HUT Ke-56 Partai Golkar di tengah-tengah masa pandemi Covid-19, sehingga tidak bisa merayakan HUT Golkar seperti tahun-tahun sebelumnya.

“doa anak yatim ini kan mustajab, jadi kita semua berharap semoga pandemi ini segera berakhir, kesehatan pulih, ekonomi bangkit, dan tentu saja pilkada menang,” tandasnya.

“DPD Golkar Jateng mengundang 56 anak yatim, dan total melibatkan 2.601 anak yatim se-Jawa Tengah, ini sebuah refleksi kepedulian Golkar kepada masyarakat,” lanjutnya.

Politisi yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Jateng itu menyebut Golkar tetap berkomitmen untuk peduli terhadap masyarakat.

“Semoga seperti pohon beringin, di bawah kita mengakat kuat, di atas kita menjulang lebat,” harapnya.

Sosialisasi Protokol Kesehatan

Mohammad Saleh ST juga menyerukan kepada seluruh kadernya untuk aktif mengkampanyekan dan mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan membantu pemerintah dalam sosialisasi pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19.

“Upaya itu dengan cara menerapkan 3M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button