fbpx
Kabar Daerah

Hotel Grand Candi Tawarkan Liburan Mengasyikkan Bareng Lumba-Lumba

SEMARANG, energibangsa,id – Salah satu hal yang paling membosankan selama pandemi Covid-19 adalah menghabiskan mayoritas aktivitas kita didalam rumah yang dijamin bikin suntuk.

Kurangnya hiburan dan rekreasi selama masa pandemi ini bisa bikin kamu stress hingga badmood yang berkepanjangan. Nah, gimana cara ngusirnya ya dengan pastinya berlibur dong…

Grand Candi Hotel Semarang bekerjasama dengan Pantai Cahaya Kendal menghadirkan wisata bahari yang dipadupadankan dengan pengalaman staycation.

The Dolphin Experience, adalah fasilitas yang baru dihadirkan oleh pihak manajemen hotel, dimana wisatawan dapat menikmati fasilitas hotel bintang 5 yang digabungkan dengan pengalaman melihat lumba-lumba.

Azkar Rizal selaku Public Relations Grand Candi Hotel Semarang, menjelaskan paket liburan ini dibanderol dengan harga Rp 1.650.000/paket.

Pengalaman Liburan Tak Terlupakan

Nantinya wisatawan akan mendapatkan fasilitas antar jemput dari hotel ke pantai Cahaya dan sebaliknya, tiket masuk terusan ke area wisata pantai Cahaya untuk tiga orang, makan siang, souvenir dan masih banyak lagi.

“Ide diadakannya paket kamar ini merupakan tanggapan dari banyaknya permintaan pasar yang menginginkan sebuah pengalaman menginap yang lebih berwarna. Selama masa pandemi, banyak masyarakat yang memilih untuk berlibur didalam kota dengan cara menginap di hotel. Namun rata-rata dari tamu yang menginap menginginkan pengalaman tinggal dengan aktivitas hiburan tambahan yang bisa dilakukan selama menginap,” ujar Azkar.

Azkar menambahkan selain menjadi strategi untuk meningkatkan okupansi di awal 2021, paket kamar The Dolphin Experience ini juga menjadi kontribusi dari Grand Candi Hotel untuk melakukan recovery dunia pariwisata dengan tentunya menerapkan protokol kesehatan yang ketat.. 


“Sudah mulai berwisata kembali bukan berarti meninggalkan kebiasaan hidup sehat selama pandemi. Protokol 3M tetap wajib diterapkan, karena pada dasarnya kami mengemas paket kamar The Dolphin Experience ini juga melalui pertimbangan faktor keamanan dan kesehatan. Hal inilah yang menjadikan paket kamar ini hanya dapat memfasilitasi untuk tiga orang saja dalam satu paket. Kami juga sudah menyiapkan protokol kesehatan selama di hotel, dalam perjalanan menuju destinasi wisata, sampai berada di destinasi wisata,” imbuhnya.

Adapun, tamu dapat melakukan reservasi paket kamar The Dolphin Experience melalui reservasi langsung di www.grandcandihotel.com dan juga Whatsapp direct booking di nomor 081477044249. 

“Untuk sejauh ini Grand Candi Hotel hanya membuka dua kuota paket kamar The Dolphin Experience setiap harinya. Namun jika situasi sudah lebih kondusif tak menutup kemungkinan pihak hotel akan menambah kuota paket kamar,” tandasnya.

Related Articles

Back to top button