fbpx
Nasional

Hot News! Akademisi Kondang Indonesia Sikat Habis Pernyataan Mahfud MD!

SEMARANG, energibangsa.id—Judul artikel ini memang menggelitik, memantik orang untuk membacanya. Lagi-lagi soal KLB Demokrat.

Adalah sosok Rocky Gerung yang blak-blakan merespons keras pernyataan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD terkait KLB Demokrat.

Soal ikut campur pemerintah

Seperti ditulis GenPi.co, Senin (8/3/2021) Sebelumnya, Mahfud MD mengatakan bahwa pemerintah tidak bisa ikut campur dan melarang adanya KLB Partai Demokrat di Deli Serdang, Jumat (5/3).

Dalam kanal YouTube-nya, Rocky Gerung menilai bahwa Mahfud MD sedang mencari-cari alasan dengan mengungkit kasus PKB Abdurrahman Wahid alias Gus Dur dan PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

“Ngapain berbohong menyembunyikan diri. Sambil dia menyembunyikan kepentingan, dia bikin evaluasi: sama dengan PKB Cak Imin dan PKB Gus Dur,” ungkap Rocky Gerung, Minggu (7/3/2021).

“Lho, Cak Imin kader PKB. Dia lupa konflik internal itu kader. Itu biasa saja,”ungkap Rocky, sosok yang kerab membintangi tayangan ILC di TVOne.

Rocky sebut ada kepanikan

“Ini orang luar mengkudeta jadi kelihatannya ada kepanikan sehingga orang cari apology. Mencari-cari alasan itu tanda kepala batu, isinya masih ada batu, kalau kepala kosong kan sial,” tegas Rocky Gerung.

Rocky Gerung juga berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut angkat bicara.

Akan tetapi, sejauh ini hanya Mahfud MD saja yang berkoar di media sosial Twitter.

“Hari ini Presiden mesti bicara. Tapi saya baca, yang bicara Pak Mahfud MD dan Mahfud MD mengatakan belum bisa komentar. Terlihat Pak Mahfud berupaya perlahan meraba-raba suasana dan situasi perlahan,” pungkas Rocky Gerung.(*)

Related Articles

Back to top button