fbpx
Kabar Daerah

Alhamdulillah, Akhirnya Pemprov Jateng Izinkan PSIS Gunakan Stadion Jatidiri

SEMARANG, energibangsa.id – Pemprov Jateng akhirnya mengizinkan Stadion Jatidiri untuk bisa digunakan kembali untuk klub kebanggan warga Semarang yaitu PSIS Semarang.

Dilansir dari radarsemarang, Jumat (22/1), tak mudah untuk mendapatkan izin ini, sebelumnya Pemprov Jateng sempat didesak oleh pendukung PSIS Semarang.

Hal ini disebutkan dalam surat nomor 426 (23) tertanggal 22 Januari 2021 dari Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Jateng.

Surat tersebut berbunyi “setelah dilakukan kajian dan pencermatan secara mendalam atas permohonan PT.Mahesa Jenar PSIS Semrang, dimaksud, Pemprov Jateng melalui Disporapar selaku pengguna barang. Dengan ini memberikan rekomendasi pemakaian Stadion Utama Jatidiri sebagai Home Base pada pelaksanaan Liga Indonesa Tahun 2021”.

Poin kedua dalam surat tersebut disampaikan bahwa, pekerjaan rekontruksi lanjutan yang dilakukan oleh PT.Mahesa Jenar PSIS Semarang diminta untuk penyesuaian.

Selanjutnya, terkait dengan administrasi pemakaian Stadion Utama Jatidiri, akan diatur lebih lanjut sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Surat ini diberikan oleh Sinoeng Nugroho Rachmadi kepada CEO PSIS, Yoyok Sukawi. Turut disaksikan oleh Ketua Umum Panser Biru, Kepareng.

Kepareng juga turut mengucapkan terima kasih kepada Ganjar Pranowo dan seluruh pendukung Gerakan #2021BaliJatidiri.

“Sangat senang sekali, perjuangan tak sia-sia. Terima kasih kepada pak Gubernur Ganjar Pranowo dan seluruh masyarakat yang mendukung Gerakan #2021BaliJatidiri,” ungkap Kepareng. (*)

Related Articles

Back to top button