hiswana migas semarang
Pengurus Hiswana Migas Semarang dalam acara Muscab DPC Hiswana Semarang
Business

Hiswana Migas Semarang Semangat Kolaborasi di Era Digital

0

ENERGIBANGSA.ID – Semarang, Seiring dengan semangat kepengurusan baru DPC Hiswana Migas Semarang, semakin berkomitmen untuk melakukan pengembangan dalam hal layanan kepada khalayak umum.

Triyanto Cahyo Legowo, Ketua DPC Hiswana Migas Semarang, menyebut bahwa di era kepemimpinannya ini akan memaksimalkan semua potensi yang ada agar Hiswana dengan jaringan SPBU, SPBE, dan agen-agen LPG bisa semakin bermanfaat untuk orang banyak.

Triyanto Cahyo Legowo menambahkan, sebagai mitra dari PT. Pertamina siap memperkokoh kemitraan antara Hiswana Migas dengan Pertamina, sehingga sinergi yang telah terbangun dapat meningkat lagi sehingga kemanfaatan kepada masyarakat akan terasa dan terjamin.

Selain membahas tentang ketersediaan jaminan stok BBM dan gas di wilayah Kota Semarang, Hiswana Migas Semarang juga komitmen untuk melakukan digitalisasi dalam pelayanan.

Salah satu pengurus Hiswana Migas Semarang di Bidang SPBU, Prasanto Soerdjono menyebutkan bahwa arahan dari Pertamina dalam semangat Go Retail, Go Digital, Go Customer sangat dipegang teguh oleh para pengurus Hiswana Migas Semarang.

“anjuran Pak GM Pertamina menjadi acuan dari kami untuk dapat lebih meningkatkan kebermanfaatan Hiswana dan Pertamina kepada masyarakat,” ujarnya kepada tim energibangsa.id

Saat ini ada beberapa nama dan jaringan pelaku StartUp Digital di Semarang yang telah dikantongi oleh pengurus Hiswana Migas untuk diajak kerjasama dalam proses digitalisasi layanan tersebut.

“pada prinsipnya, antara Hiswana Migas dan Pertamina sama, kita ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat semua, agar produk dan layanan kita semakin diterima dan bersaing dengan produk lain,” pungkasnya.

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Pertamina Delivery Service: Hadirkan Layanan Pesan Antar Pertamax dan Bright Gas

Previous article

Soal Agnez Mo Whatsoever…

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Business