Hilangkan Sifat Ini Agar Kamu Menjadi Wanita Idaman Pria (Foto: Kholic)
Hilangkan Sifat Ini Agar Kamu Menjadi Wanita Idaman Pria (Foto: Kholic)
LifeStyle

Hilangkan Sifat Ini Agar Kamu Menjadi Wanita Idaman Pria

0

ENERGIBANGSA.ID – Selain paras rupa yang cantik nan menawan, sifat dan kepribadian juga menjadi faktor yang membuat seseorang dapat jatuh hati.

Tanpa kita sadari, selalu ada hal personal yang bisa membuat lawan jenis menjadi ilfeel. Tapi dari sekian banyak sifat buruk yang bisa membuat ilfeel, ada satu sifat yang harus benar-benar kita hilangkan, terutama bagi kaum wanita.

Penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari University of Wisconsin dan State University of New York menemukan sebuah fakta menarik.

[Baca juga: Sulit Jodoh? Siapa Tahu Kamu Pernah Melakukan Kesalahan Ini]

Bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi ketertarikan seseorang terhadap lawan jenis, penelitian itu mengajak para siswa arkeologi sebagai objek penelitian. Mereka lantas diminta untuk menilai kepribadian seperti apa yang dianggapnya menarik dan tidak menarik.

Merujuk pada hasil penelitian yang dilakukan tahun 2004 itu, daya tarik yang dirasakan seseorang erat hubungannya dengan sifat-sifat yang baik, dan sifat pemalas bukan termasuk salah satunya.

Wah, siapa nih yang punya sifat pemalas?

Ya, hasil penelitian itu mengungkapkan bahwa orang-orang yang tampak pemalas atau kurang motivasi dalam hidupnya adalah jenis yang paling membuat banyak orang tidak tertarik.

[Baca juga: Hasil Studi: Kaum Milenial Betah Melajang Karena Tak Punya Uang Untuk Pacaran]

Para pria menaruh perhatian yang rendah pada wanita pemalas, tidak produktif, dan tidak ada dorongan yang membuatnya bersemangat menjalani hari.

Sebaliknya, pria lebih tertarik dengan wanita selalu aktif melakukan berbagai hal, pekerja keras, dan memiliki semangat untuk mengejar impiannya.

Nah, jadi sekarang kalau Sobat Energi punya kebiasaan malas, cepat enyahkan itu dari hidupmu! Mulailah akhir pekan ini lakukan aktivitas yang bermanfaat daripada sekadar rebahan sambil melihat ig-story mantan.

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Mbah Maimun dan Gus Baha’

Previous article

Karakter Zodiak Capricorn yang Harus Kamu Tahu

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Life