Film dan Hiburan

Hempaskan Insecure Lewat Deretan Film Berikut

ENERGIBANGSA.ID  – Insecure merupakan satu kondisi di mana seseorang merasa tidak aman, cemas, takut, dan tidak percaya diri (rendah diri).

Faktor penyebab insecure bisa beragam mulai dari dalam diri seperti trauma, maupun faktor dari luar seperti lingkungan, pertemanan dan lainnya.

Apabila tidak dikendalikan secara emosi akan sangat mengganggu pikiran dan jiwa hingga berdampak pada perilaku menutup diri dari lingkungan luar.

Kamu yang saat ini tengah insecure, saatnya tonton beberapa rekomendasi film berikut untuk memberikan semangat baru. Bye-bye insecure!

1. Real Woman Have Curves

Sumber : bitchmedia

Real Women Have Curves adalah sebuah film komedi-drama Amerika tahun 2002 dan disutradarai oleh Patricia Cardoso.

Jean Oppenheimer dari The Dallas Observer menulis “Salah satu kekuatan wanita sejati bukan hanya tentang satu hal, ini tentang banyak hal. Ini sebuah drama dewasa yang berpusat pada konflik ibu-anak, mengeksplorasi pengalaman imigran, pertempuran untuk menerima diri sendiri, ketidaksempurnaan dan pentingnya martabat pribadi.”

2. Eight Grade

Sumber : WWNY

Eighth Grade merupakan film komedi-drama Amerika Serikat tahun 2018 yang ditulis dan disutradarai oleh Bo Burnham.

Film ini dibintangi oleh Elsie Fisher sebagai Kayla, seorang remaja sekolah menengah yang berjuang melawan kecemasan tetapi berusaha untuk mendapatkan penerimaan sosial dari teman-temannya selama minggu terakhir mereka di kelas delapan.

Untuk mengatasinya, dia menerbitkan blog video sebagai pemberi nasihat motivasi gadungan, meskipun menghabiskan sebagian besar waktunya untuk terobsesi dengan media sosial.

Eighth Grade pertama kali ditayangkan pada 19 Januari 2018 di Sundance Film Festival.

Film ini cocok ditonton remaja, terutama bagi kamu yang sedang beradaptasi dengan lingkungan baru.

3. I Feel Pretty

Sumber : ALMARI ESTI

I Feel Pretty adalah film komedi Amerika 2018 yang ditulis dan disutradarai oleh Abby Kohn dan Marc Silverstein.

Film ini dibintangi oleh Amy Schumer, Michelle Williams, Emily Ratajkowski, Rory Scovel, Aidy Bryant, Busy Philipps, Tom Hopper, Naomi Campbell dan Lauren Hutton.

Plot melibatkan seorang wanita yang mengalami cedera kepala lalu mendapatkan kepercayaan diri yang ekstrim dalam penampilannya.

Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 20 April 2018, oleh STX Entertainment dan meraup $94 juta di seluruh dunia.

4. Forrest Gump

Sumber : YouTube

Tak bisa dipungkiri, film ini selalu mendapat komentar positif dari penontonnya dan banyak direkomendasikan di berbagai tulisan.

Forrest Gump adalah sebuah film komedi-drama Amerika Serikat tahun 1994 yang disutradarai oleh Robert Zemeckis dan ditulis oleh Eric Roth.

Hal ini didasarkan pada novel 1986 dengan nama yang sama oleh Winston Groom dan dibintangi oleh Tom Hanks, Robin Wright, Gary Sinise, Mykelti Williamson dan Sally Field.

Cerita ini menggambarkan beberapa dekade dalam kehidupan Forrest Gump (Hanks), seorang pria yang cerdas dan baik hati dari Alabama yang menyaksikan dan tanpa disadari mempengaruhi beberapa peristiwa sejarah yang menentukan di Amerika Serikat abad ke-20.

Related Articles

Back to top button