fbpx
Gaya HidupKabar IndonesiaPojok BangsaSeni Sastra & Budaya

Heboh Video Mesra Remas Dada, Ini Kata Zara

Energibangsa.id(Jakarta) – Semenjak video tak pantas mirip dengan dirinya dan sang  pacar  beredar di media sosial. Aktris  peran serta penyanyi, Adhisty Zara akhirnya kembali muncul dihadapan publik setelah sempat menghilang beberapa saat.

Kemunculan mantan personel Idol Grup JKT 48 di hadapan publik  ini sekaligus memberikan klarifikasi atas tanggapan-tanggapan negatif yang di lontarkan warganet kepada dirinya.

Meski tak menjelaskan secara detail perihal video tersebut. Dara berusia 19 tahun itu meminta kepada warganet untuk menghormati dan menghargai privasinya.

 Zara menyebut bahwa saat ini keluarganya sedang membutuhkan waktu setelah video itu viral di kalangan masyarakat.

“Tolong hargai privasi aku, Keluarga aku juga butuh waktu,” kata pemain film Dua Garis Biru ini dalam kanal Youtube Trans7 Lifestyle, Minggu (23/8).

Banyak warganet yang menyayangkan tindakan dia dan sang pacar dalam video yang viral. Pasalnya aktris cantik satu ini telah menjadi kebanggaan warganet atas prestasi yang ia torehkan dalam dunia entertain. Salah satunya saat ia membintangi film Dua Garis Biru yang laris di pasaran.

Tidak sedikit komentar tak sedap dilemparkan warganet baik di media sosial Twitter dan Instagram. Beberapa saat yang lalu pun namanya menjadi trending topic di media sosial yang dibuat oleh Jack Dorsey.

Tapi ada juga yang memberikan komentar menggelitik seperti ucapan terimakasih karena telah menyatukan bangsa Indonesia.

Ya selama ini jika ada video yang diduga menyimpang para warganet selalu bisa menghibur dengan berebutan meminta link video tersebut sehingga yang awalnya saling tidak kenal atau bertengkar bisa saling bersatu kembali.

Zara eks JKT 48

Sementara itu dari kejadian tersebut diketahui Zara  sempat mematikan kolom komentar dan diputus kontrak kerja sebagai ambassador dari produk food & baverage.

Bahkan media sosial kakaknya dan keluarganya turut jadi korban dengan diretas oleh seseorang yang tak bertanggungjawab.

Sebelum Zara kembali tampil dan membuka suara, ibundannya, Sofia Yulinar sudah terlebih dulu angkat bicara perihal video tersebut. Dalam unggahan instastory nya dengan nama akun @mrssaladin, ia berujar bahwa saat ini lebih memetingkan kesehatan mental sang anak terlebih dulu.

Sofia juga meminta kepada masyarakat luas agar tidak langsung menghakimi sang putri. “untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan Jiwa dan mental anakku. Stop judging, please,” tulis Sofia belum lama ini.

I`m with her no matter what,” tambahnya di unggahan yang sama.

Diketahui, video yang diduga mirip dengan jebolan JKT 48, Adhisty Zara, viral di medial sosial.

Dalam video yang ternyata diambil dari instastory tersebut terlihat seorang gadis yang mirip dengan Zara sedang bersantai dengan seorang laki-laki yang diduga kekasihnya, Zaki Pohan.

Terlihat laki-laki tersebut menyenderkan tubuhnya dipundak sang gadis. Keduanya juga tampak tertawa kea rah kamera.

Namun tanpa diduga sang laki-laki itu meletakkan tangannya ke payudara si perempuan dan menggenggamnya. Tampak si perempuan terkejut sesaat namun kembali santai seperti seolah-olah tak terjadi apa-apa.

Video itu hanya bertahan sebentar sebelum di hapus oleh pihak perempuan yang memiliki akun instagram tersebut. Kendati telah dihapus ternyata video yang mengguncangkan jagat media sosial Indonesia ini telah disimpan terlebih dulu oleh seseorang hingga akhirnya viral.

Related Articles

Back to top button