fbpx
Film dan Hiburan

Heboh Hyun Bin dan Son Ye Jin Pacaran, Ini Alasan Aktor Sering Cinlok

ENERGIBANGSA.ID—Terbongkarnya hubungan aktor Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai pasangan dalam drama Crash Landing on You, membuat para penggemar heboh.

Kebanyakan dari mereka sudah menebak adanya hubungan spesial. Hal ini dikarenakan chemistry yang tidak biasa saat Hyun Bin dan Son Ye Jin berperan sebagai pasangan.

Terjebak cinta lokasi setelah membintangi drama atau film sebagai pasangan kekasih cukup sering terjadi.

Alasan Terjebak Cinlok

Bagaimana ini bisa terjadi? Dilansir dari Kompas, Minggu (03/01), berikut penjelasannya.

Orang yang memerankan pemeran yang sedang jatuh cinta sering kali merasakannya dalam kehidupan nyata.

Contohnya adalah pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie setelah mereka membintangi film Mr and Mrs Smith.

Dr. John D. Mayer, profesor psikologi dan salah satu ilmuwan orisinal di balik konsep Kecerdasan Emosional menjelaskan bahwa ilmu sains bisa mengetahui aktor berpura-pura untuk film atau mereka benar-benar jatuh cinta saat adegan ciuman.

Mayer mengungkapkan, bahwa hanya beberapa aktor yang bekerja dari “luar ke dalam”, yang menggunakan fisik untuk memerankan karakter.

Sebaliknya, sebagian besar aktor mengatur ulang kehidupan mental dan emosi mereka untuk memerankan sebuah karakter.

Gaya akting seorang aktor akan menentukan bagaimana efek adegan romantis. Seperti ciuman yang bisa memengaruhi perasaan seorang aktor.

Aktor yang berkonsentrasi pada gerakan daripada emosi, cenderung tidak terpengaruh oleh ciuman panggung atau membintangi komedi romantis.

Sebaliknya, aktor yang menerapkan metode dan menggunakan emosi untuk mendorong karakter, lebih cenderung jatuh cinta dengan lawan mainya.

Terlihat nyata

Secara keseluruhan, penonton pastinya mencari realisme saat mereka menonton film atau acara TV.

Ketika sutradara casting memutuskan aktor mana yang cocok untuk peran utama. Aktor akan dipaksa untuk mendorong batas untuk menciptakan pengalaman yang menarik dan menghibur bagi penonton.

Namun, gaya akting tertentu dapat memiliki efek permanen pada aktor pada film yang dimainkan.

Karenanya, membintangi sebuah film bergenre apapun, sebaiknya harus disertai dengan masa melepaskan karakter yang sudah melekat pada diri seorang aktor.

Entah itu perasaan cinta, ataupun yang lainnya. Jika perasaan cinta tetap melekat. Biasanya hal ini bisa benar-benar menjadi kisah cinta di dunia nyata.

Seperti yang banyak diinginkan penonton, seperti pada pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Nicola/EB)

Related Articles

Back to top button