fbpx
Film dan Hiburan

HBO Max Akan Merilis Film ‘Justice League’ Zack Snyder Pada Maret 2021

ENERGIBANGSA.ID—HBO Max telah menetapkan film Justice League karya Zack Snyder rilis pada bulan Maret ini. Hal ini ditandai dengan keluarnya tiga poster teaser baru.

Film Justice League dari Zack Snyder akan tayang perdana di HBO Max pada Kamis, 18 Maret 2021. HBO mengumumkan tanggal rilis resmi tersebut dari Warner Bros, Pictures dan DC.

Film ini akan dibuat dalam bentuk film, bukan sebagai mini seri. WarnerMedia melakukan all-in dalam merilis filmnya, lengkap dengan kampanye promosi di segala platform.

Perusahaan juga menggunakan film Justice League dari Zack Snyder sebagai simbol peluncuran HBO Max di seluruh Eropa termasuk di Swedia, Denmark, Norwegia, Finlandia, Eropa Tengah, Spanyol, dan Portugal.

Serta, negara-negara Asia termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Taiwan.

Pengorbanan Superman

FIlm ini menceritakan bahwa Justice League, bertekad untuk memastikan pengorbanan terakhir Superman (Henry Cavill) tidak sia-sia.

Bruce Wayne (Ben Affleck) bersekutu dengan Diana Prince (Gal Gadot) berencana untuk merekrut tim metahuman untuk melindungi dunia dari ancaman.

Tugas itu ternyata lebih sulit daripada yang dibayangkan Bruce. Karena setiap rekrutan harus menghadapi bayangan buruk masa lalu mereka sendiri untuk mengatasi apa yang telah menahan mereka yang memungkinkan mereka untuk bersatu.

Pada akhirnya membentuk aliansi pahlawan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sekarang telah bersatu Batman (Affleck), Wonder Woman (Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller) yang mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan planet dari Steppenwolf, DeSaad dan Darkseid serta niat mengerikan mereka. (Nicola/EB)

Related Articles

Back to top button