NationNewsPolitik

Hari ini, Jokowi di Jawa Tengah

0

ENERGIBANGSA.ID (Semarang Raya) – Hari ini, Selasa (30/06) Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah.

Dikutip dari siaran pers resmi, Presiden dan rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.10 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Ahmad Yani, Kota Semarang, Presiden langsung menuju posko penanganan dan penanggulangan Covid-19 Provinsi Jawa Tengah di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Beberapa instruksi Presiden Joko Widodo untuk percepatan penanganan dan persiapan new normal di Jawa Tengah siap dilaksanakan. Di Jawa Tengah sendiri sampai saat ini, dua daerah berstatus zona merah dan 11 daerah berstatus pengawasan”, demikian isi cuitan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam akun @ganjarpranowo.

Selepas dari kompleks kantor gubernur, Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungannya ke Kawasan Industri Terpadu Batang serta meninjau lokasi padat karya di Kabupaten Batang. Siangnya, presiden meninjau pabrik furniture yang berorientasi ekspor di Kabupaten Demak.

Turut mendampingi lawatan presiden, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Doni Monardo, dan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Staf Khusus Presiden Arif Budimanta, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin juga turut dalam rombongan presiden. (dd/eb).

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Orang-orang “Demam”

Previous article

Kepada Presiden, Ganjar Laporkan Progres Penanganan Covid-19 di Jateng

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Nation