advertorialNationWorld

Hak Siar Liga Inggris Musim 2019/2020 Resmi Dipegang TVRI

0

ENERGIBANGSA.ID – Sejak TVRI dipimpin Helmy Yahya, saluran televisi nasional pertama Indonesia ini memang menunjukkan geliat semangat baru dan kinerja positif dengan menyiarkan konten-konten menarik, termasuk keberhasilan memegang hak siar untuk menayangkan laga Arsenal, Liverpool, Man. City dan klub elit EPL lainnya di musim 2019/2020 nanti.

Sebagai informasi, TVRI berhak menyiarkan dua pertandingan Premier League, masing-masing pada Sabtu dan Minggu. Pertandingan yang disiarkan adalah yang melibatkan tim-tim elite Liga Inggris.

“Kami mengumumkan bahwa TVRI diberikan kepercayaan menyiarkan atau memegang lisensi untuk menyiarkan siaran Premier League untuk 2 pertandingan sepekan secara FTA. Jadi televisi yang memakai antena baik analog dan digital,” kata Helmy Yahya dikutip energibangsa dalam jumpa pers, Jumat (21/6/2019)

Chief Operations Officer Mola TV, Fery Atmadja mengaku bangga bisa mewujudkan kerjasama untuk menayangkan Premier League di Indonesia. Fery berharap siaran-siaran pertandingan Premier League bisa dinikmati bangsa Indonesia.

“Ini momen bersejarah. Ide seperti ini kami cetuskan dalam keadaan becanda. Bang Helmy menyatakan keinginan untuk menyiarkan Premier League. Kami juga berpikir idenya menarik. TVRI adalah lembaga penyiaran publik dan institusi negara yang memiliki komitmen melayani rakyat sehinga memiliki jaringan luas ke seluruh Indonesia,” ujar Fery sebagaimana dikutip energibangsa.id dari bola.net

Semoga kerjasama TVRI dengan Mola TV dalam penyiaran Liga Inggris ini menjadi motivasi dan energi bangsa untuk lebih mencintai dan menghargai kinerja lembaga negara untuk kebanggaan bangsa Indonesia.

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Menjadi Pionir, Telkomsel Kembangkan Teknologi 5G

Previous article

Siapkan Koper! Harga Tiket Pesawat Akan Segera Turun

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in advertorial