fbpx
Film dan Hiburan

Hadir di 2021: Selamat Datang “Petualangan Sherina 2”

“Setiap manusia, di dunia… pasti punya.. kesalahan. Hanya yang berjiwa satria yang mau memaafkan…” (ost. Petualangan Sherina)

ENERGIBANGSA.IDGenerasi 90-an sampai 2000 pasti pernah menonton serial film Indonesia yang berjudul ‘Petualangan Sherina’. Skenario film komedi musikal ini dibuat oleh Jujur Prananto dan disutradarai oleh Riri Riza.

Film ini pertama kali rilis pada tahun 2000 dengan dimainkan oleh dua aktor  tokoh utama, yaitu Sherina Munaf  sebagai ‘Sherina’ dan Derby Romero sebagai ‘Sadam’.

Walaupun diperkirakan rilis pada akhir 2021, nyatanya sudah banyak sekali penggemar Petualangan Sherina pertama yang menunggu kemunculan film yang kedua.

Tidak banyak yang dikatakan produser terkait bagaimana sinopsis dalam garapan film keduanya ini. Yang pasti ia telah memberikan sedikit gambaran.

Hadir di 2021

Menurut Mira Lesmana selaku produser, hanya bisa memastikan bahwa sekuel Petualangan Sherina ini akan dihadirkan di tahun 2021

“Kami lagi tahap persiapan untuk recording, akan tetap musikal, ada koreografi, ada petualangannya juga. Mudah-mudahan kami bisa menayangkan jelang akhir tahun 2021, the last quarter,” ucapnya.

Tidak hanya menampilkan versi Sherina dewasa, di bawah naungan Miles Film, Petualangan Sherina juga akan dimunculkan dalam bentuk animasi.

Film Animasi Petualangan Sherina 2 diharapkan Mira Lesmana bisa menggaet fans anak-anak baru di Indonesia. Sabar, ya? Kita tunggu di 2021. (Ara/ EB)

Related Articles

Back to top button