Gaya HidupKabar IndonesiaRagam Bangsa

Gundala Putra Petir, Superhero Indonesia yang Kembali Hadir

1

ENERGIBANGSA.ID – Masih ingatkah Anda dengan superhero asal Indonesia yang begitu melegenda? Ya, dialah Gundala Putra Petir. Karakter yang diciptakan oleh komikus Harya Suryaminata (Hasmi) pada tahun 1969 ini akan kembali hadir menyapa penggemar di layar lebar pada Agustus mendatang.

Gundala merupakan salah satu karakter pahlawan yang membawa konsep kearifan lokal khas Indonesia. Seperti dilansir dari Antaranews, Gundala lahir ketika maraknya karakter silat pada komik-komik yang beredar di pasaran. Sehingga sosok Gundala begitu melekat di benak para pencinta komik.

Film Gundala bercerita tentang kehidupan tokoh bernama Sancaka sedari kanak-kanak hingga menjadi superhero ketika telah dewasa. Dengan alur cerita yang dikembangkan, film Gundala tidak banyak memuat adegan kekerasan agar dapat disaksikan oleh segala usia. Selain Abimana, sejumlah pelaku akting kondang juga turut berperan, antara lain, Tara Basro, Cecep Arif Rahman, Tanta Ginting, Marissa Anita, hingga Bront Palarae.

Meski mengadaptasi dari komik yang terbit pada 50 tahun yang lalu, Joko Anwar selaku Sutradara Film Gundala menyajikan konsep kekinian agar sesuai dengan era saat ini. “Kita membuat film Gundala yang realistis. Enggak yang tiba-tiba kostumnya datang dari langit. Semuanya dibikin make sense”, ujar Joko melalui akun Instagram resmi Gundala.

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

BNI Turut Sukseskan Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat

Previous article

Resmi Tercatat dalam Bursa Efek, Penjualan Saham Bali United Naik Tajam

Next article

You may also like

1 Comment

  1. kira2 bakal ditarik cepet kayak superhero indonesia sebelumnya gak ya?? soalnya manusia +62 ini lbihi suka barang2 impor drpd produk dlm negeri.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Gaya Hidup