fbpx
Kabar Daerah

Isra Miraj, Golkar Kendal Lakukan Hal Mencengangkan!

KENDAL, energibangsa.id—Bentuk kepedulian dan berkarya untuk bangsa berkhidmat untuk umat, DPD Partai Golkar Kendal menyerahkan bantuan pagar besi untuk Musola Al Ikhlas Dusun Wonosari Desa Blorok Kecamata Brangsong, Jumat (12/03/2021).

Dikutip dari Ayosemarang.com, Jumat (12/3/2021) Bantuan diserahkan Ketua Harian DPD Partai Golkar Kendal Muhammad Tommy Fadlurahman kepada takmir.

“Bantuan pagar BRC ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan moto saya yang ingin berkarya untuk bangsa dan berkhidmat untuk umat,” jelasnya.

Bantuan diberikan dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, dengan harapan semakin memakmurkan musala setempat.

Menurutnya, sudah menjadi kewajiban bagi Gus Tommy yang menjadi politisi dan wakil rakyat yang berangkat dari santri untuk ikut memakmurkan musala, surau dan masjid.

“Senior dan bapak saya dalam berpolitik yakni beliau  Ahmad Mujib Rohmat  selalu mengajarkan bahwa kehadiran kita didunia politik, harus benar benar membawa kemanfaatan dan dirasakan oleh masyarakat banyak,” imbuhnya.

Partai Golkar Kabupaten Kendal  diisi oleh anak anak muda yang berkompeten dan semakin bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat.

Disamping kepala daerah yang dipimpin politisi Partai Golkar, kepengurusan  oleh anak muda yang memiliki perhatian untuk memajukan masyarakat daerah dari segala aspek. (*)

Related Articles

Back to top button