fbpx
Pojok Bangsa

Gegerkan Publik, Bocah Perempuan Ditengah Laut Dibawa Wewe Gombel Atau Nyi Roro Kidul?

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) — Berita seorang anak perempuan ditemukan naik pelampung berbentuk unicorn di tengah laut, belum lama ini menggegerkan publik.

Hal ini menjadi viral seusai videonya diunggah ke berbagai media sosial beberapa waktu lalu.

Dikutip tim energibangsa.id dari suara.com, peristiwa itu rupanya terjadi di Yunani yang berawal dari luputnya perhatian orang tua terhadap gadis yang diperkirakan berusia 4 tahun tersebut.

Orang tuanya yang panik, akhirnya langsung melapor ke otoritas pelabuhan setempat untuk memberitahu kapal-kapal yang sedang berada di daerah tersebut.

pelampung unicorn
Para Kru kapal feri yang berhasil melacak keberadaan gadis yang menggunakan pelancung unicorn terseret ombak di tengah laut. (sumber: suara.com)

Beruntung, tak lama kemudian, Salaminomachos, seorang kapten kapal feri berhasil melacak keberadaan gadis kecil itu.

Rupanya, gadis tersebut telah teromabing-ambing gelombang laut hingga berada kurang lebih 500 meter dari bibir pantai.

Baca Juga : Dituduh Selingkuh, Doa Ibu Untuk Ojol Perempuan Banyumas

Sang kapten dan kru pun dengan sigap segera mengubah arah kapal dan mendekatinya dengan aman. Saat kapal mendekat, mereka mengatakan bahwa gadis itu tampak ketakutan.

Momen dramatis pun terjadi tatkala penyelamatan bocah perempuan yang terombang-ambing gelombang laut dengan mengendarai pelampung unicorn berlangsung.

Beruntung, kru tersebut bisa menyelamatkan gadis dan juga pelampung unicorn-nya ke atas kapal dengan aman.

Video ini sontak menjadi viral di media sosial Twitter usai diunggah kembali oleh pemilik akun @ologunsyko beberapa waktu lalu.

viral
komentar menggelitik para netizen Indonesia setelah menyaksikan video viral gadis kecil di tengah laut dengan pelampung unicorn. (sumber: suara.com)

Tidak sedikit, warganet yang ikut berdebar ketika menyaksikan proses penyelamatan gadis itu terjadi  serta mengomentari video tersebut dengan komentar-komentar yang menggelitik.

“Kalau kejadiannya di Indonesia, headline artikel yang terbit, seorang anak ditemukan di tengah laut, warga sekitar menduga dibawa wewe gombel,” sebut salah seorang netizen.

“Salut sih, anak balita bisa setenang itu ngapung di lautan bebas, emak bapaknya sempat pakai acara nyerah lagi,” imbuh netizen lainnya.

“Pas gede sombongin ke teman-temannya, pasti cerita pernah ke tengah laut naik unicorn,” timpal warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, video bocah ditemukan naik pelampung unicorn di tengah laut tersebut telah viral dan mendapatkan 28 ribu likes serta 10 ribu retweets dari warganet.

Semoga kejadian serupa tak terulang lagi, ya sobat energi. Apalagi di Indonesia, takutnya jika terjadi di nanti yang kena getah Nyai Roro Kidul dah, padahal Nyai gak tahu apa-apa.

Nyai pun cuman bisa bilang apa salah dan dosaku sayang..(Gilban/EB)

Related Articles

Back to top button