DIGITALEKONOMIKabar IndonesiaNasional

Gaweyo; Aplikasi Penghasil Uang, Sambil Rebahan Bisa Cuan

ENERGIBANGSA.ID – Tak dapat dipungkiri kemajuan teknologi digital membuat perubahan perilaku seseorang dalam beraktivitas sehari-hari, termasuk untuk mencari uang sekalipun.

Sekarang seseorang yang hanya bermodal smartphone dan koneksi internet pun sudah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah, tanpa harus keluar rumah.

Salah satunya adalah dengan aplikasi Gaweyo. Aplikasi tersebut bisa diunduh di playstore.

Di Gaweyo, pengguna bisa mendapatkan ‘pekerjaan’ harian yang bisa dilakukan sambil santai dan tetap mendapatkan penghasilan.

Gig Job Platform

Yanuar Aris Budiarto, co-founder Gaweyo menyebut bahwa Gaweyo adalah gig job platform, dimana user aplikasi bisa bekerja dan berpenghasilan dari jenis job atau tugas yang dia minati atau ia pilih saja.

Aplikasi Gaweyo menyediakan banyak pilihan tugas sederhana. Mulai dari share banner, posting status, mengisi survey dan polling.

Aris menjelaskan bahwa misi Gaweyo adalah kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

GAWEYO

“intinya pesan yang mau kami sampaikan di Gaweyo adalah ayo download aplikasi, segera registrasi, lalu jalankan misi, dan dapatkan cuan setiap hari,” ajaknya.

Ia mengakui bahwa kerjaan di Gaweyo masih bernilai receh, tapi ia bersama tim berkomitmen untuk terus memberi nominal yang lebih besar lagi.

“memang sementara ini nilai fee-nya masih recehan ya, baru 250 rupiah untuk setiap share banner, pasang status WA, tapi nanti insya Allah ada misi lain yang nilai fee-nya lebih tinggi,” terangnya.

Bonus Refferal

Selain bonus reward dari setiap selesai menjalankan misi, juga ada bonus refferal untuk setiap berhasil mengajak orang lain untuk mendownload aplikasi Gaweyo dengan kode refferal yang dia input.

siswa-siswi SMK Swadaya Semarang mendaftar menjadi mitra Gaweyo (doc istimewa)

“Kami bermimpi bisa membuka jutaan lapangan kerja untuk Indonesia, tapi misi itu jelas tidak mudah, apalagi di masa pandemi kemarin jumlah pengangguran semakin meningkat,” harap alumni pesantren MUS-Yan’buul Quran itu.

Pengadaan gig job melalui skema digital advertising yang ditawarkan di Gaweyo, Aris dan tim berharap bisa turut membantu pemulihan ekonomi nasional.

“Kami berharap Gaweyo bisa membantu dalam pemulihan ekonomi nasional, meskipun kita berangkat dari nominal kecil tapi kalau kali sering kali banyak misi, insya Allah banyak,” pungkasnya. (ara)

Related Articles

Back to top button