Gaet Nasabah Milenial, BNI Tawarkan Rekening Digital (Foto: Sindo Manado)
Gaet Nasabah Milenial, BNI Tawarkan Rekening Digital (Foto: Sindo Manado)
advertorialBusinessNews

Gaet Nasabah Milenial, BNI Tawarkan Rekening Digital

0

ENERGIBANGSA.ID – Perekonomian digital di Indonesia terus mengalami perkembangan ke arah yang positif beberapa tahun terakhir ini. Tak terkecuali PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk yang turut memiliki andil dalam suksesnya program ini.

Guna menggaet nasabah milenial yang tak terlepas dari teknologi dan gawai, BNI Wilayah Manado merumuskan inovasi pada bidang perbankan. Diketahui BNI melakukan pendekatan dengan kemudahan pembukaan rekening digital melalui aplikasi di gawai agar mudah dijangkau oleh anak muda.

“Layanan pembukaan rekening digital adalah salah satu inovasi BNI untuk menjawab kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan di smartphone,” ujar Head and Customer Retail BNI Kanwil Manado, Chairul Salam, mengutip dari suara.com.

Layanan baru ini dianggap memudahkan nasabah yang memiliki keterbatasan waktu dan kegiatan yang dinamis. Nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi “BNI Pembukaan Rekening Digital” di playstore atau App Store.

[Baca juga : BNI Turut Sukseskan Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat]

Kemudian nasabah dapat mendaftar akun baru dengan mudah tanpa perlu datang ke kantor cabang. Nasabah hanya perlu menyiapkan data pendukung berupa e-KTP dan NPWP (jika ada) lalu ikuti tahapan berikutnya. Selanjutnya nasabah akan dihubungi oleh petugas BNI Call Center untuk verifikasi data diri.

Apabila proses verifikasi telah selesai, maka tabungan nasabah sudah aktif dan dapat langsung digunakan untuk melakukan transaksi di merchant e-commerce.

Chairul menambahkan, untuk nasabah yang aktif melakukan transaksi maka akan mendapatkan BNI Poin+ untuk ditukar dalam beberapa reward. Diantaranya berupa voucher belanja online, tiket pesawat, dan reward lain yang berkaitan dengan gaya hidup.

Fitur lain yang ditawarkan BNI untuk kalangan milenial adalah “Quick Transfer“. Fitur ini memudahkan nasabah untuk melakukan transfer uang dengan cara scan QR Code tanpa perlu memasukkan nomor rekening.

“Kehadiran inovasi ini tentu menjadi upaya BNI untuk bertransformasi menjadi bank hybrid dan menyasar kaum milenial,” ujar Chairul.

Tim Energi Bangsa memperoleh informasi bahwa BNI Wilayah Manado juga akan memberikan apresiasi berupa tiket PP ke Jepang untuk nasabah yang melakukan pembukaan rekening secara digital melalui aplikasi tersebut.

Sobat Energi tertarik memilikinya? Yuk segera buka tabungan digital!

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Semester I 2019, Produksi Migas Nasional Terbesar Disumbang Lima Perusahaan Ini

Previous article

Lagi, Go-Jek Kantongi Investasi Dari Perusahaan Internasional

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in advertorial