Gaya Hidup

Begini Tanda Pria Jatuh Cinta, dari Super Perhatian Hingga Super Manja

ENERGIBANGSA.ID – Berbicara tentang jatuh cinta, pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang dipikirkan orang lain ketika mereka merasakannya? Menggambarkan pengalaman jatuh cinta mungkin sulit, banyak orang merasa tidak mampu melakukannya, terutama kaum pria.

Faktanya, kaum pria juga merasakan jatuh cinta sedalam dan seserius kaum wanita. Ketika seorang pria jatuh cinta, ia akan lebih manis dan menggemaskan.

Berikut adalah fakta tentang pria yang sedang jatuh cinta menurut tim energibangsa.id.

Mendadak Bego

Bahasa tubuh pria jatuh cinta pertama adalah mendadak bego. Para Pria yang selalu songong bangga dengan rasionalitas mereka akan merasakan fase yang membuat mereka terlihat sangat bodoh.

Awalnya mereka akan suka tersenyum sendiri, suka curi pandang ke wanita yang ia suka, ngelucu tapi jayus, dan melakukan banyak hal yang berkontradiksi seperti asik kalau ngobrol di chat tapi cuek kalau ketemu langsung.

Skinship

Nggak semua pria berani skinship sih, tapi semua pria pasti pengin melakukan itu hahahaha. Suka elus-elus rambut, cubit-cubit pipi, pegang tangan, sampai akhirnya nyender~

Ketika pria melakukan skinship (pegang tangan, misalnya) artinya dia ingin menunjukan kepada dunia kalau wanita disampingnya sudah jadi miliknya. Skinship juga sebuah gestur yang menunjukan kalau pria ingin melindungi dan membuat nyaman pasangannya

Super Perhatian

Pria yang jatuh cinta pada akan super perhatian pada sosok yang dicintainya. Perhatian yang diberikan semata-mata untuk menunjukkan bahwa ia adala sosok pria terbaik untuk pasangannya. Sikap perhatian juga diberikan seorang pria untuk menunjukkan bahwa dirinya sangat mencintai dan menyayangi perempuan yang telah dipilihnya.

Menjadi Lebih Manja

Disadari atau tidak, pria yang sedang jatuh cinta akan berlaku lebih manja ke pasangannya. Tak hanya manja, beberapa pria mungkin akan berlaku sangat manis, romantis dan penuh cinta. Cinta bisa membuat seorang pria yang semula cuek menjadi lebih ramah, lebih murah senyum dan terbuka.

Suka Tiba-tiba Memberi Kejutan

Pria jatuh cinta yang terakhir adalah suka tiba-tiba ngasih kejutan. Di fase ini si pria biasanya sudah meyakini bahwa ada sinyal-sinyal positif bahwa gayung eh cinta mereka bersambut.

Tiba-tiba si wanitanya akan dapat hadiah, dapet playlist spotify sampai 4 volume, diajak jalan dan makan bareng, dan dianter jemput kalau mau ke mana-mana sudah jadi bucin beneran.

Itu tadi serba serbi pria ketika jatuh cinta yang bisa energibangsa.id bagikan, sangat unik dan menggemaskan. Semua kembali pada sobat energi, akan mencoba memahami dan bersinergi atau sebaliknya.

Related Articles

Back to top button