fbpx
Ekonomi & BisnisKabar IndonesiaKesehatanNasional

Dukung Pemulihan Ekonomi, Ederma Skincare Ajak Masyarakat Wirausaha Mandiri

ENERGIBANGSA.ID – Di tengah upaya Pemerintah yang terus berupaya mempercepat pemulihan ekonomi nasional dalam menghadapi tantangan pandemi COVID-19. Ederma Clinic, melalui divisi Skincare-nya turut mendukung pemulihan ekonomi.

Adalah dr. Nana Eulia, pemilik klinik kecantikan Ederma yang beralamatkan di Jl. Tentara Pelajar no 48 B, Mrican, Semarang, memiliki niat mulia dalam inisiatif membantu Pemerintah dalam memulihkan ekonomi nasional.

“sebenarnya miris ya melihat kondisi saat ini, banyak yang di-PHK, berhenti kerja, makanya kami Ederma Clinic melalui Ederma Skincare berinisiatif untuk membantu memperbaiki keadaan,” ujarnya via pesan elektronik.

ederma-clinic

Beautypreneur

Evalina, S.Farm, Apt, Branch Manager Ederma Clinic menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk membangkitkan geliat ekonomi dan wirausaha di masyarakat.

Menurut Valin -sapaan akrabnya-, yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah optimisme dan motivasi untuk agar bisa bangkit dari keterpurukan finansial.

“masyarakat sudah terhantui efek pandemi covid, yang kerja di-PHK, yang usaha dibatasi jam buka, padahal imunitas itu juga dipengaruhi kesehatan mental juga,” bebernya.

“kita mau buka program digital class, materinya soal cara-cara bisnis online, skin beauty class, pokoknya yang menambah soft skill dan hard skill masayarakat ya, nantinya kita akan mengajarkan kemandirian ekonomi itu,” lanjutnya.

Valin berharap dengan program beautypreneur yang digerakkan oleh tim Ederma Skincare bisa membantu membuka peluang usaha di masyarakat.

Pujian DPRD Jateng

Ketua Komisi A DPRD Jateng, Mohammad Saleh, ST, M. En, mengapresiasi kepedulian semua pihak swasta; Ederma Skincare dalam membantu pemulihan ekonomi, terutama di level Jawa Tengah.

“ini hal yang bagus, kuncinya adalah kolaborasi, semua pihak harus bersinergi agar dampak buruk pandemi ini bisa direduksi,” ujarnya saat ditemui di kantornya, Gedung Berlian, Jalan Pahlawan Semarang.

Semoga upaya baik Ederma Skincare dalam membantu pemulihan ekonomi nasional bsia berjalan baik ya, sobat energi. (eb)

mohammad saleh
Moh Saleh ST, ketua Komisi A DPRD Jateng dalam sebuah forum (doc DRPD Jateng)

Related Articles

Back to top button