fbpx
Olahraga

Duh, Pertemuan Messi-Barcelona Tanpa Kesepakatan!

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) – Pihak Lionel Messi dan Barcelona akhirnya melakukan pertemuan pertama pasca sang bintang melayangkan surat yang berisi keinginannya untuk hengkang dari Barcelona.

Nyatanya pertemuan yang berlangsung selama 90 menit tersebut berujung dengan tidak adanya kesepakatan yang terjadi dari kedua belah pihak.

Jorge Messi, Rodrigo, beserta Jorge Pecourt yang merupakan pengacara dan menjadi wakil dari pihak Messi bertemu dengan Joseph Bartomeu dan Javier Bordas, perwakilan dari Barcelona.

Mengutip dari CNN Indonesia, Pihak Barcelona meyakini jika klausul 700 juta euro yang mereka tawarkan dapat mengikat Messi kembali, dan dengan tegas menolak keinginan Messi untuk hengkang dari Barcelona.

President Barcelona, Joseph Bartomoue. (sumber: cnnindonesia.com)

Dari pihak Barcelona juga menyebutkan jika klausul transfer yang sudah kadaluwarsa di bulan Juni dan tidak terpengaruh oleh mundurnya jadwal kompetesi karena adanya wabah COVID-19.

Sementara dari pihak Messi berpegang teguh pada klausul bebas transfer yang diyakini jika seharusnya bisa ditoleransi seiring dengan mundurnya jadwal kompetisi.

Dengan berpegangnya keyakinan kedua pihak yang berbeda tersebut membuat pertemuan pertama yang dilakukan pada hari Rabu, (2/9) tidak menemukan kesepakatan.

Jorge, ayah Messi juga mengungkapkan jika sebelum pertemuan tersebut terjadi, Jorge memiliki keyakinan akan sulit melihat Messi untuk terus bertahan di Camp Nou.

Bila merujuk pada kontrak Messi dan Barcelona, kerja sama kedua belah pihak baru berakhir pada 2021.(tata/EB)

Related Articles

Back to top button