fbpx
Kabar IndonesiaNasional

DPP Golkar: Semua Keluarga Besar Golkar Wajib Menangkan BAGUS di Pekalongan!

Pekalongan, energibangsa.id – Menjelang 9 hari menuju Pilkada serentak, keluarga besar Golkar terus melakukan koordinasi untuk pemenangan paslon yang diusung.

Pengarahan Ketua Umum DPP Golkar di Kota Pekalongan beberapa waktu lalu. Seluruh Keluarga Besar wajib hukumnya menangkan BAGUS (balgis-machrus) pasangan calon walikota dan wakil walikota yg diusung oleh Golkar, PKB, Gerindra, Nasdem.

DPP Golkar: Semua Keluarga Besar Golkar Wajib Menangkan BAGUS di Pekalongan!

Acara yg dilaksanakan di Hotel Dafam Pekalongan pada Sabtu (28/11) ini dihadiri langsung oleh pengurus-pengurus tinggi DPP Golkar.

Nampak hadir Sekjend DPP Golkar, Lodewijk, Bendahara Umum DPP Golkar, Dito Ganinduto, Waketum Bidang Pemenangan Pemilu; Ahmad Doli Kurnia Tandjung yang juga Ketua Komisi A DPR RI, Ketua Bapilu Pusat Maman Abdurrahman.

Dalam sambutannya pak sekjend DPP Golkar Lodewijk menyampaikan pentingnya Golkar menang di kota pekalongan ini.

“ini penting, karena kota pekalongan adalah satu-satunya DPD Golkar di yang menang dalam pileg 2019 lalu, dan mempunyai ketua DPRD (dari Golkar),” terangnya.

Butuh Pemimpin Cakap

Sementara Doli kurnia menekankan bahwa kota pekalongan adalah kota metropolitan, kota dagang yang sudah terkenal sejak jaman dahulu,

“Pekalongan ini dari dulu sudah terkenal metropoitan, kota dagang, jadi perlu sosok pemimpin yang cakap agar bisa mengelola kota ini dengan baik dan kembali berjaya,” ucapnya.

Maman abdurrahman kepala Bappilu menekankan kepada kekompakan dan soliditas kader Golkar baik anggota DPR RI, DPRD propinsi dan kota pekalongan untuk bahu membahu memenangkan Balgis-Machrus.

Wejangan juga disampaikan oleh Ketua DPD I Golkar Jateng Panggah Susanto dan Ketua Harian H Wihaji.

DPP Golkar: Semua Keluarga Besar Golkar Wajib Menangkan BAGUS di Pekalongan!

Dalam acara yang digelar terbatas itu, hadir pula Ketua Pemenangan Korwil Jateng DIY Iqbal Wibisono, Ketua DPD I Golkar Jateng Ir Panggah susanto.

Hadir pula Ketua Harian DPD I Golkar Jateng H. Wihaji, Bendahara Golkar Jateng; Mohammad Saleh ST yang juga ketua komisi A DPRD Jateng, untuk dapil Kota dan Kabupaten Pekalongan-Batang-Pemalang.

Semua hadirin fokus dan berkomitmen untuk memenangkan pasangan BAGUS untuk Pilkada 2020 yang digelar 9 Desember 2020 ini.

Acara pengarahan ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Machrus calon wakil walikota Pekalongan yang alumni Al Azhar Mesir dan Kader NU tulen. (*)

Related Articles

Back to top button