Didi Kempot bersama Gofar Hilman seusai tampil menyanyikan lagu campursari (Foto: twitter.com/pergijauh)
Didi Kempot bersama Gofar Hilman seusai tampil menyanyikan lagu campursari (Foto: twitter.com/pergijauh)
MusicStyle

Didi Kempot Tetap Istimewa di Tengah Gempuran K-pop

0

ENERGIBANGSA.ID – Musisi campursari Didi Prasetyo atau lebih dikenal dengan nama Didi Kempot, rupanya belum kehilangan pesonanya hingga kini.

Meskipun banyak muda-mudi yang menggemari alunan musik disko, jazz, bahkan k-pop asal Korea, namun ternyata campursari masih tetap diminati. Hal itu terbukti ketika terselenggaranya acara Ngobam (Ngobrol Bareng Musisi) yang dipelopori oleh YouTuber Gofar Hilman.

Dalam acara tersebut, tak kurang dari 2.000 penonton yang memadati perhelatan itu adalah anak muda yang selalu mengapresiasi karya-karya dari musisi berusia 52 tahun tersebut.

“Itu betul-betul sangat membanggakan,” ujar Didi Kempot sebagaimana dilansir Energi Bangsa dari Kompas, Senin (15/7/2019).

Didi Kempot menjadi ramai diperbincangkan semenjak akun Twitter @trialdinoo memposting video sekumpulan anak muda yang tengah menonton konser Didi Kempot di Solo. Melabeli diri dengan nama Surakarta Sad Boy Club, rombongan pemuda ini nampak khusuyuk meresapi setiap bait demi bait yang dilantukan oleh Didi.

Mengingat lagu-lagunya yang begitu menyayat hati seperti Cidro, Stasiun Balapan, dan Tanjung Mas Ninggal Janji, Didi lantas dinobatkan sebagai The GodFather of Broken Heart (Bapak Patah Hati) oleh para pemujanya. Lord Didi, begitu julukannya yang lain, mampu menghipnotis sad boy dan sad girl (penggemar Didi Kempot) dengan getirnya kisah percintaan.

Dalam semesta itu, sepertinya Didi memang layak menyandang gelar bapak patah hati. Tak sedikit penonton yang turut bersenandung bersama hingga terbawa emosi sampai menangis mengingat kisah cintanya.

Penonton terbawa emosi haru ketika mendendangkan lagu bersama Didi Kempot

Selepas tampil dalam acara Ngobam tersebut, Didi mengaku sangat tersanjung atas atensi yang diberikan oleh muda-mudi saat ini. Ia tidak menyangka bahwa antusiasme penonton dapat sebesar itu dan sangat bangga musiknya dapat diterima oleh publik.

Kalau sobat Energi lebih suka apa nih, campursari atau k-pop?

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Festival Green and Recycle: Kampanye Pengurangan Sampah di Banyuwangi

Previous article

17 Juli, Masyarakat Dapat Saksikan Gerhana Bulan Parsial Sejak Dini Hari

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Music