Ragam Bangsa

Diancam ‘Dipenggal Kepalanya’, Apa Kata Denny?

ENERGIBANGSA.ID – Denny Siregar memang sosok fenomenal. Sepak terjangnya dalam dunia maya sudah tak diragukan lagi. Dapat dikatakan, media sosial seakan menjadi ‘pacar’ atau ‘istri’ keduanya.

Tak sekali dua kali, statemennya mengundang respon dari netizen. Ada yang merespon positif, tak sedikit pula berkomentar negatif. Bahkan diantaranya meruncing menjadi ancaman yang menakutkan.

Ancaman oleh akun FB Kang Fatih Udin. Sumber: Twitter/ @Dennysiregar7

Belum lama ini, misalnya, Denny diancam oleh seorang pimilik akun Kang Fatih Udin dalam akun media sosial Facebook. Tak hanya dirinya, ancaman itu juga ditautkan oleh pemilik akun twitter @P3nj3l4j4h_id yang isinya ancaman akan memenggal kepalanya.

Tangkapan layar dari akun Twitter @P3nj3l4j4h_id

“Kang Fatih Udin lu masih jadi Pemilik (Toko Roti) Kamila Sari kan, Di daerah Bollen Bandung di kawasan Kuningan Kota di Gang Dahlia 3?”, isi tautan akun twitter Presiden Runner Up.2 itu.

“Please dech jngan sokĀ² mau penggal kepala orang kalo lu sendiri masih butuh duit buat kasih makan anakĀ² lu, kasian mereka klo lu dpenjara”, sebutnya.

Namun apa reaksi Denny? Dalam akun @Dennysiregar7, ia mengunggah cuitan bahwa dirinya tidak akan melaporkan ke pihak berwajib.

“Ngga. Saya ga akan melaporkan kang Fatih udin karena buat status mau memenggal saya” tulis Denny dalam cuitannya.

“Saya tau, dia cuman sok gagah aja. Cuma koar di medsos, tp sejatinya di dunia nyata gak gitu”, imbuhnya.

“Semoga toko rotinya berhasil dan bisa memberi makan anak istrinya dgn halal”, pungkasnya. (dd/EB).

Related Articles

Back to top button