fbpx
Pendidikan

Di Tengah Pandemi, Jurusan FISIP Unwahas Sukses Gelar Seminar Rekonsiliasi Pilkada Secara Online

SEMARANG, energibangsa.id—Melalui media Google Meet mahasiswa FISIP yang tergabung dalam Himpunan Jurusan Ilmu Politik (Himapol) Universitas Wahid Hasyim Semarang berhasil menggelar Webinar Nasional secara online.

Webinar berskala nasional menjadi puncakmahasiswa FISIP berupa 4th Himapol Fest 2020 bertajuk Rekonsiliasi Pilkada di Tengah Pandemi’’pada Kamis, 17 Desember 2020.

Webinar dihadiri 150 peserta yang terdiri dari mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum. Acara itu berlangsung dari pukul 08.45 hingga 11.45 WIB berjalan dengan lancar.

Pembicara webinar

Narasumber yang hadir dalam webinar nasional ini yakni M. Taufiqurrahman, (anggota KPU Jawa Tengah),  H. Sarif Abdillah (Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Tengah),

Drs. Joko J. Prihatmoko, M.Si (akademisi peneliti LP3M), serta Alif Faturrahman (Ketua Himapol Indonesia).

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Wahid Hasyim, Agus Riyanto, S.IP.,M.Si. Dalam sambutanya, Agus menyambut baik dan sangat mengapresiasi adanya 4th HIMAPOL FEST 2020.

Meskipun di tengah pandemi COVID-19, namun tak menyurutkan semangat untuk memberikan kontribusi positif.

“Dengan adanya webinar ini Himapol Unwahas mampu memberikan kegiatan kontribusi postitif”, katanya.

“Ini, dalam rangka ingut menghidupkan atmosfir akademik dengan memberikan wadah untuk diskusi, tentunya dengan tema yang sangat menarik untuk dikaji”, ujar Dekan Fisip, Agus Riyanto. (*)

Related Articles

Back to top button