fbpx
Pojok BangsaWisata & Kuliner

Di Hotel Ini, Gelar Resepsi Pernikahan Cuma 7 Juta!

ENERGIBANGSA.ID – Di masa pandemi ini beberapa pasangan memilih membatalkan atau menjadwal ulang pesta pernikahan mereka karena pandemi COVID-19 yang tak kunjung berakhir.

Tapi rasanya kurang afdal jika peristiwa sekali seumur hidup itu tak dirayakan dengan rancangan gaun cantik, ornamen bunga di setiap sudut ruangan, dan hidangan lezat.

Sebagian orang memimpikan menggelar pesta pernikahan sederhana tanpa perlu pusing memikirkan konsep busana, dekorasi, atau jenis hidangan.

Sebagian yang lain ingin menggelar pesta pernikahan yang mewah dan berkesan, dan sebagian yang lain ingin pesta pernikahan yang mewah, meriah, elegan, berkesan, namun tetap hemat anggaran.

Apakah bisa? Jawabannya bisa! Hotel Radja Art & Boutique Semarang menyelenggarakan paket pesta pernikahan dengan konsep elegan.

Syahduri, Relation Officer Radja Hotel Art & Boutique Semarang menegaskan bahwa masa pandemi ini justru masa yang tepat untuk menikah.

“karena tidak perlu mengundang banyak tamu undangan, dan jelas menghemat anggaran,” jelasnya.

paket akad nikah promo selama pandemi

Hanya dengan tujuh juta rupiah saja, sudah mendapatkan 50 paket makan menu buffet dan food stall, free standart sound system, free simple decoration, free organ tunggal, plus bonus 1 kamar type superior room.

superior room Radja Hotels yang diberikan gratis kepada mempelai pengantin

“Nikah di saat pandemi bisa jadi solusi mewujudkan impian tersebut tanpa perlu khawatir jadi bahan gunjingan tetangga,” lanjutnya.

Apakah sobat energi berminat untuk nikah hemat dan praktis, sobat energi bisa menghubungi di link ini.

nampak suasana resepsi pernikahan sederhana namun tetap meriah di radja hotel

Related Articles

Back to top button