fbpx
Gaya Hidup

Dhadhu Cafe: Tempat Nongkrong Berkonsep Permainan dan Kebersamaan

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) — Kafe menjadi tempat nongkrong paling diminati kaum milenial. Banyak dijumpai kafe-kafe dengan konsep yang unik dan nyaman untuk dijadikan tempat berkumpul dan bercengkrama bersama kawan dan keluarga.

Salah satu kafe yang mengusung konsep permainan dan kebersamaan adalah Dhadhu Board Game Cafe.

Berlokasi di Jalan Timoho Raya No.18, Bulusan, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Dhadhu Cafe telah berdiri sejak awal 2020. Dhadhu Board Game Cafe buka mulai pukul 13.00 sampai 21.00 WIB pada Senin hingga Jumat, dan pukul 13.00 sampai 22.00 WIB pada akhir pekan.

Menawarkan berbagai permainan papan, Dhadhu telah memiliki sekitar 60 board game yang dapat dimainkan pengunjung secara gratis.

Berbagai macam board game yang disediakan

Hanya dengan membeli menu dan mengisi form peminjaman, pengunjung kafe dapat memainkan permainan papan yang bisa dimainkan beramai-ramai dengan teman maupun keluarga.

Dhadhu Board Game Cafe juga menjual beberapa board game dengan kisaran harga Rp 200 ribu hingga Rp 700 ribu.

Tak hanya menawarkan fasilitas board game yang bermacam-macam, menu makanan dan minuman yang ditawarkan pun cukup beragam dan terjangkau.

Tempatnya luas dan sangat instagramable dengan ruang indoor dan juga outdoor. Cocok digunakan untuk berswafoto untuk mengabadikan momen kebersamaan.

Meskipun tetap buka selama masa pandemi, Dhadhu Board Game Cafe tetap menerapkan protokol kesehatan. Bagi pelanggan yang tidak ingin langsung datang ke kafe, bisa tetap memesan menu melalui GoFood dan GrabFood.

(Annisaa/EB).

Related Articles

Back to top button