fbpx
Kesehatan

Dear Ladies… Waspadai SkinCare yang Kamu Pakai!

Energibangsa.id – Kecantikan merupakan sesuatu yang sangat melekat bagi kaum wanita. Cantik acap didefinisikan sebagai suatu yang indah, sehat, dan menarik.

Apalagi semakin tinggi minat Korea di Indonesia membuat standar kecantikan menjadi berbeda. Tidak hanya menarik, tapi juga harus shining and glowing; cantik ala Korea.

Hadirnya banyak klinik kecantikan di berbagai daerah juga semakin membuktikan animo konsumen akan layanan perawatan kecantikan yang menunjang penampilan wajah dan tubuhnya.

Cantik dan Sehat

Berangkat dari sana, dr. Lina Rosya dan dr. Cahya Daris, mendirikan Klinik Shakila Health and Beauty Care. Tujuannya tidak hanya soal kecantikan saja, tapi juga mengkampanyekan kesehatan juga.

“kalau hanya cantik saja, putih saja, itu mudah, tinggal diberi bahan Steroid, Hq, dan Mercury. Selang sehari dua hari saja dijamin langsung glowing, tapi apakah itu sehat, enggak sama sekali,” jelasnya.

Meskipun ia mengakui, penggunaan bahan steroid dan Hq itu masih boleh diberikan selama dalam pengawas dokter disertai dosis yang ringan. Sedangkan untuk bahan mercury, sangat dilarang keras.

Buka Pelayanan Konsultasi Kesehatan Gratis

“tapi nanti dampaknya nanti setelah itu, kulit akan memerah seperti kepiting rebus, ada ketergantungan, dan resiko terkena kanker kulit sangat tinggi,” lanjutnya.

Setali tiga uang dengan dr. Lina Rosya, suaminya; dr. Cahya Daris juga berharap masyarakat lebih mempedulikan kesehatannya juga.

Maka dari itu, meskipun kliniknya tidak terafiliasi dengan layanan BPJS, namun pasangan dokter ini membuka dan memberikan layanan konsultasi kesehatan umum gratis.

“setiap hari kami membuka praktek periksa kesehatan untuk umum, gratis! pukul 10 hingga 12 siang, sebagai bentuk pengamalan ilmu, dan pengabdian masyarakat,” pungkasnya.

Wahhh.. mulia sekali ya sobat energi. Nah, yuk cek kesehatan kita, jangan cuma cantik aja. (yab/EB)

Dear Ladies... Waspadai SkinCare yang Kamu Pakai!

Related Articles

Back to top button